Iklan dempo dalam berita

Bapak Dipukul Sampai Pingsan, Warga Pasar Ujung Habisi Tetangga

Bapak Dipukul Sampai Pingsan, Warga Pasar Ujung Habisi Tetangga

Bapak Dipukul Sampai Pingsan, Warga Pasar Ujung Habisi Tetangga --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Emosi tak tertahan melihat bapaknya dilempar dan dipukul hingga pingsan, Medi warga Pasar Ujung Kepahiang kalap mata dan menghabisi Yatno. Selama ini Medi dan Yatno bertetangga kebun di Dusun Damar Kencana Desa Sosokan Taba Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang.

BACA JUGA:Mau Konsultasi Hukum Bisa Kunjungi Stand Kejari Mukomuko

Peristiwa pembunuhan ini terjadi Jumat 11 Februari 2023 lalu di pondok kebun milik Medi. Untuk mengungkap gambaran pasti pembunuhan ini, Rabu siang (22/2) digelar rekonstruksi.

Awal kejadian, pelaku Medi mendatangi pondok Yatno. Ketika itu, pelaku menanyakan maksud korban melempari jemuran pakaiannya menggunakan lumpur.

BACA JUGA:Investasi di Seluma Capai Rp 1,5 Trilun, Pelaku Usaha dapat Penghargaan

Bukannya mendapat jawaban, korban Yatno yang merupakan warga pendatang di Dusun Damar Kencana malah melempari pelaku Medi.

Mendapat serangan itu, pelaku Medi berlari kembali ke pondoknya. Namun entah apa yang ada dalam pikiran Yatno, dia malah nekat mengejar pelaku Medi.

BACA JUGA:KPU Kota Tunggu Janji Bantuan Sepeda Motor untuk PPK

Tiba di pondok Medi, korban Yatno malah melempar dan memukul Hermawan yang merupakan orang tua pelaku Medi. Akibat dipukul, Herwaman pun pingsan.

Kejadian ini disaksikan pelaku. Akhirnya pelaku Medi kalap mata. Pelaku lantas mengambil parang lalu membacok korban Yatno di kepala dan punggung.

BACA JUGA:Dewan Kota Minta Dinas LH Kembalikan Kontainer Sampah

Meski sudah terluka, korban Yatno tetap melawan. Dia memukul dan menendang dada pelaku sampai membuat pelaku tersungkur. 

Keduanya tetap duel. Akhirnya perlawanan korban berakhir setelah pelaku Medi menghantamkan batu ke pelipis korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: