Iklan dempo dalam berita

Fakta Penting Dibalik Rilisnya Xiomi Redmi Note 13 Pro 5G Berapa ROM Internalnya?

Fakta Penting Dibalik Rilisnya Xiomi Redmi Note 13 Pro 5G Berapa ROM Internalnya?

Xiomi Redmi Note 13 Pro--

Tak hanya ssampai disitu, Xiaomi Redmi Note 13 Pro memiliki dimensi 161.2 x 74.3 x 8 mm yang memiliki ketebalan 8 mm. HP ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang posisinya ada di bawah layar atau under display.

Adapun untuk variasi warna, Xiaomi Redmi Note 13 Pro menyediakan opsi warna Black, White, Violet dan Blue.

BACA JUGA:Infonya Xiaomi Pad 7 Pro Bakal Rilis Barengan Xiaomi 14 Ultra yang Punya Spek Kamera Gahar

Berikutnya, tak bisa dipungkiri, jika kamera jadi salah satu daya tarik utama dari sebuah HP dan juga untuk menunjang kebutuhan sosial media. Untuk itulah Xiaomi Redmi Note 13 Pro menanamkan kamera utama dengan spesifikasi 200 MP, f/1.7, (wide), 1/1.4", 0.56µm, multi-directional PDAF, OIS. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Pro Dibekali Chipset Terkuat Snap 8 Dragon Gen 3, Apa Keunggulannya Dibanding Xiaomi Pad 6?

Fungsionalitasnya didukung oleh kamera kedua yang memiliki spesifikasi 8 MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide), 1/4", 1.12µm dan kamera ketiga beresolusi 2 MP, f/2.4, (macro). Sementara untuk kebutuhan selfie, HP ini menyediakan kamera dengan spesifikasi 16 MP.

BACA JUGA:Xiaomi MI Pad SE, Tablet Murah Rp1 Jutaan, Apa Saja Keunggulan dan Spesifikasinya

Satu hal yang menarik dari kamera Xiaomi Redmi Note 13 Pro adalah keberadaan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ini sedikit banyak menjawab pertanyaan tentang kuallitas jepretan. 

Karena sejatinya, keberadaan stabilisasi optik bisa mengurangi blur akibat gerakan pada saat memotret, membuat hasil rekaman video jadi lebih stabil dan bahkan memungkinkan kita untuk memaksimalkan teknik fotografi advance, seperti misal menggunakan long exposure tanpa menggunakan tripod. 

BACA JUGA:Didukung Prosesor Tangguh Xiaomi Mi Pad 5 Tawarkan Kelayakan Luar Biasa di 2024, Worth It? Simak Selengkapnya

Untuk autofokus, HP ini menggunakan Phase Detection Autofocus (PDAF) Multi Directional, menawarkan kecepatan dan akurasi yang luar biasa dalam autofokus.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 OLED Akan Ambil Tahta Xiaomi Pad 6 dengan Modal Snapdragon 8 Gen 3, Speknya Bikin Penasaran

Itulah mengenai fakta penting dibalik rilisnya Xiomi Redmi Note 13 Pro, berapa internalnya? Semoga dapat menjawab pertanyaan kalian mengenai spesifikasi dari Hp Xiomi Redmo Note 13 pro.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: