Iklan dempo dalam berita

Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Rp100 Juta Langsung Cair, Bunga 0 Persen Untuk Cicilan 3-12 Bulan

Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Rp100 Juta Langsung Cair, Bunga 0 Persen Untuk Cicilan 3-12 Bulan

Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Rp100 Juta Langsung Cair--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bank Mandiri menyediakan produk pinjaman secara online, berikut akan dibahas cara ajukan pinjaman-online Bank Mandiri Rp10 juta langsung cair, bunga nol peresen untuk cicilan 3-12 bulan.

Bank Mandiri menyediakan layanan Pinjol yang dapat dicairkan langsung ke rekeningmu tanpa harus melalui proses yang panjang. Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari kebutuhan modal usaha, sekolah dan kuliah anak-anak, pernikahan, hingga renovasi rumah.

BACA JUGA:Tidak Pakai Jaminan, Ini 10 Cara Mudah Dapat Rp 50 Juta di Pinjaman Online Bank Mandiri 2024

Proses pengajuan pinjaman online di Bank Mandiri juga tergolong mudah dan praktis. Kamu bisa mengajukannya lewat aplikasi Livin' Mandiri. Dalam waktu singkat, pinjamanmu akan segera dicairkan langsung ke rekeningmu. 

Layanan ini bisa kamu ajukan lewat aplikasi Livin' by Mandiri. Dengan Power Cash, pengguna dapat menggunakan pinjaman tersebut untuk berbagai keperluan, termasuk pembelian online melalui e-commerce dan kebutuhan ride-hailing.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Mandiri 2024, Ini Syarat Pinjam Rp 50 Juta dan Bunga 0 Persen, Pengajuannya Pakai KTP

Ini memberikan kesempatan kepada calon peminjam untuk memanfaatkan layanan pinjaman online Mandiri yang cepat dan praktis.

Dengan adanya layanan ini, Bank Mandiri memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan proses yang mudah dan bunga yang kompetitif. 

Nah, Livin' sendiri menyediakan fitur Power Cash bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit yang dimiliki nasabah. Cara pinjam uang di Livin Mandiri juga praktis karena sudah online dari aplikasi. 

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair, Proses dan Syarat Tidak Rumit, Cukup Aplikasi Livin

Pinjaman Power Cash di Livin by Mandiri menawarkan limit mulai dari Rp1 Juta hingga Rp100 Juta (maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit) dengan tenor mulai dari 2 bulan hingga 36 bulan. Bunga pinjaman juga tergolong sangat rendah, yaitu mulai dari 0% per bulan untuk cicilan 3-12 bulan. Sementara untuk cicilan 24 bulan atau 36 bulan, bunganya 0,5% aja!

Tapi selain bunga rendah, ada biaya layanan yang harus kamu bayarkan yakni mulai dari 1% atau minimal Rp100.000.

Sayangnya, jika pinjaman Livin Mandiri tidak muncul, itu artinya kamu tidak termasuk nasabah yang terpilih, geng. Jadi memang belum bisa mengajukan pinjaman Mandiri ini.

BACA JUGA:Pinjol Bank Mandiri 2024, Cukup Siapkan KTP dan SIM Pinjaman Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: