Iklan dempo dalam berita

5 HP Samsung RAM 8GB dan Harganya Mulai dari Rp3 Juta Hingga Rp15 Juta Spesifikasi High Performa

5 HP Samsung RAM 8GB dan Harganya Mulai dari Rp3 Juta Hingga Rp15 Juta Spesifikasi High Performa

5 HP Samsung RAM 8GB --

BACA JUGA:Galaxy S24 Series Dilengkapi 5 Fitur AI Bikin Traveler Lebih Nyaman dan Bahagia

Desain ringkas dan ringan menjadikan ponsel ini cocok untuk pengguna dengan tangan kecil, sementara sertifikasi IP68 memberikan ketahanan terhadap air dan debu, serta frame yang kokoh.

Kamera yang andal dengan resolusi 50 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 10 MP (telephoto) memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dan merekam video hingga 8K@60FPS.

BACA JUGA:Fakta Penting Dibalik Rilisnya Xiomi Redmi Note 13 Pro 5G Berapa ROM Internalnya?

Meskipun kapasitas baterainya tidak besar, performa kencang Snapdragon 8 Gen 2 dan optimasi perangkat memberikan daya tahan baterai yang memuaskan.

Fitur-fitur tambahan seperti layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate tinggi, speaker stereo yang lantang dan jernih, serta konektivitas komplit dengan NFC, Samsung Pay, dan USB-C 3.2, menambah nilai pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Fakta Penting Dibalik Rilisnya Xiomi Redmi Note 13 Pro 5G Berapa ROM Internalnya?

Tidak ketinggalan, fitur Samsung DeX untuk mengubah HP layaknya PC dan pengisian daya tanpa kabel (wireless charging) semakin menunjukkan tingkat kelas flagship dari Samsung Galaxy S23 5G. Rp 10.999.000 (8/128GB)

BACA JUGA:Kamera Canggih 200 MP dengan OIS Kamera Ultrawide, Apakah Redmi Note 13 Pro Anti Air?

3. Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G hadir dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik dalam kategori menengah ke atas.

Layarnya yang luas berukuran 6.4 inci dengan teknologi Super AMOLED menampilkan gambar yang jernih dan mendukung pengalaman visual yang imersif.

BACA JUGA:Terungkap, Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google jadi Juaranya

Dengan refresh rate 120 Hz dan dukungan HDR10+, layar ini memastikan responsivitas yang tinggi dan kualitas tampilan yang memukau.

Performa tinggi Galaxy A54 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1380, didukung oleh RAM 8 GB LPDDR5. Kombinasi ini memberikan performa yang kencang untuk keperluan gaming dan aktivitas harian lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: