Iklan dempo dalam berita

Cari Tempat Makan Durian Enak di Bengkulu Sembari Berwisata? Yuk ke Kampoeng Durian

Cari Tempat Makan Durian Enak di Bengkulu Sembari Berwisata? Yuk ke Kampoeng Durian

Kampoeng Durian, tempat makan durian enak di Bengkulu--

NASIONAl, RBTVCAMKOHA.COM – Cari tempat makan durian enak di Bengkulu sembari berwisata? Yuk ke Kampoeng Durian.

Para pecinta durian mana nih! Di Bengkulu sedang banjir durian, lho. Bagi sahabat camkoha yang menyukai buah yang memiliki aroma khas serta berasa legit, dan lagi cari tempat wisata makan durian enak di Bengkulu sembari berwisata? Yuk, ke Kampoeng Durian! Begini serunya.

Siapa yang belum familiar dengan buah durian? rasanya hampir semua orang tahu dengan buah yang memiliki ciri kulit berduri ini.

BACA JUGA:DP Ekonomis Bebas Riba, Ini Simulasi Kredit Syariah Toyota Veloz Cicilan Cuma Rp 5 Jutaan

Meskipun ada sebagian orang yang mungkin tidak begitu menyukai aroma khas dan rasa kuat dari durian, namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak juga yang menjadi penggemar setia buah ini.

Tahukah sahabat camkoha? Provinsi Bengkulu merupakan salah satu wilayah yang banyak ditemukan sumber daya genetik durian.

Berdasarkan data BPS tahun 2012, pohon durian tumbuh dan ditemukan di 10 kabupaten/kota dan pada tahun 2011 produksinya mencapai 331.016 kuintal (BPS Provinsi Bengkulu, 2012).wih jadi surga bagi para pecinta durian ya.

BACA JUGA:Pinjam Rp 50 Juta di Pinjaman Online BCA dan Bank Mandiri Langsung Cair, Siapa yang Punya Bunga 0 Persen?

Nah, salah satunya adalah ‘Kampoeng Durian’ menjadi destinasi sekaligus tempat makan durian yang nikmat Destinasi ini tidak hanya menyajikan pengalaman berburu durian, tetapi juga menawarkan kolam renang dan penginapan yang terletak di tengah pemandangan alam yang indah. 

Menarik sekali rasanya mencicipi durian sembari menikmati sejuknya suasana di Kampoeng Durian.

Kehadiran objek wisata baru, Kampoeng Durian, secara signifikan telah memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar.

Sebelumnya, mereka hanya bisa menjual hasil kebun kepada pengepul dengan harga rendah.

BACA JUGA:Pensiunan PNS Bersedih, Ternyata Ini Penyebab GAJI Pensiunan PNS 12% Batal Cair Bulan Februari 2024

Sekarang, mereka dapat menawarkan hasil kebun, termasuk durian, petai, jengkol, dan lainnya, dengan harga yang lebih menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: