Iklan dempo dalam berita

Cara Daftar Danamas Cukup Ikuti 5 Langkah Ini, Dijamin Anti Ribet dan Uang Rp5 Juta Masuk Rekening

Cara Daftar Danamas Cukup Ikuti 5 Langkah Ini, Dijamin Anti Ribet dan Uang Rp5 Juta Masuk Rekening

Cara Daftar Danamas Cukup Ikuti 5 Langkah Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMCara daftar Danamas Cukup ikuti 5 langkah ini, dijamin anti ribet dan uang Rp 5 juta masuk rekening.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Bank Sinarmas, Pinjaman Besar dengan Bunga Ringan

Dana tunai Danamas adalah salah satu jenis pinjaman uang dari layanan financial technology (fintech) Danamas. Pinjaman online resmi ini sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan dana mendesak.

Danamas sendiri berfokus pada bidang financial technology, khususnya peer to peer lending (P2P lending). Danamas berperan sebagai perantara antara pemberi pinjaman dengan mereka yang membutuhkan dana.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Sinarmas, Pinjaman Rp50 Juta hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Bagaimana cara mendaftar dan mengajukan pinjaman melalui layanan fintech ini? Simak informasi tentang dana tunai Danamas di tahun 2024.

Sekilas tentang Danamas

Danamas bergerak di bidang financial technology, lebih spesifiknya peer to peer lending (P2P lending). Bagi Anda yang belum familiar dengan jenis fintech ini, P2P lending adalah kredit dari masyarakat kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Berikut KUR Sinarmas Syariah, Lengkap dengan Syarat dan Tabel Angsuran Plafon Sampai Rp500 Juta

Danamas menjembatani masyarakat yang memiliki dana (lender, pemberi pinjaman) dengan masyarakat yang membutuhkan dana (borrower, peminjam).

Pinjaman yang mayoritas didanai Danamas adalah untuk usaha produktif, di mana sasaran kreditnya terutama adalah usaha mikro yang membutuhkan suntikan modal untuk mengembangkan usaha. 

BACA JUGA:KUR Sinarmas, Simulasi Pinjaman Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Untuk mendukung komitmen ini, Danamas memiliki layanan kredit yang disebut Lancar yang diperuntukkan bagi pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Lini pinjaman lancar disebut-sebut memiliki plafon Rp 50 juta sampai Rp 2 miliar dan tenor 1 hingga 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: