Iklan dempo dalam berita

Tim Sekjend Kemendagri Evaluasi Persiapan Opening Mall Pelayanan Publik

Tim Sekjend Kemendagri Evaluasi Persiapan Opening Mall Pelayanan Publik

Tim Sekjend Kemendagri Evaluasi Persiapan Opening Mall Pelayanan Publik --

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekjen Kementerian Dalam Negeri, Kamis pagi (23/2) kembali melihat langsung ujicoba mall pelayanan publik, jelang peresmian yang dijadwalkan pada Maret mendatang.

BACA JUGA:Rp 2,7 Miliar untuk Bantuan Seragam Murid SD dan SMP

Persiapan akan dimatangkan dalam ujicoba, yang sudah mulai diterapkan dalam beberapa hari terakhir ini. 

Kekurangan yang ditemukan selama ujicoba, diharapkan menjadi perhatian serta diminta segera diatasi oleh Pemerintah Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Ada Sinyal Refocusing Anggaran untuk Persiapan Pemilu

“Kita akan melakukan asesmen sepintas terkait pengembangan aplikasi mall pelayanan publik untuk Bengkulu Tengah, sekaligus kita replikasi untuk nasional,” jelas Tim Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekjen Kemendagri, Rico Eric Estrada.

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni mengatakan, dalam ujicoba ini akan dapat diketahui segala kekurangan, seperti jaringan internet yang belum dioptimalkan, serta gerai yang belum terisi sepenuhnya.

BACA JUGA:Truk Batubara Nyaris Hantam Rumah Warga Air Meles Atas

Dari 20 gerai pelayanan yang disiapkan di mall pelayanan publik, salah satu OPD yakni Dinas Dukcapil sudah membuka pelayanannya. 

“Ini ada dari Kemendagri khususnya yang berurusan dengan kerja sama, karena saya juga mengharapkan bahwa mereka bisa melihat, menilai persiapan-persiapan,” ujar Heriyandi Roni.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: