Iklan dempo dalam berita

Pria Gondrong itu Ditemukan Sudah Meninggal Dunia,Tergeletak di Daratan Pintu Alur Pelabuhan Pulau Baai

Pria Gondrong itu Ditemukan Sudah Meninggal Dunia,Tergeletak di Daratan Pintu Alur Pelabuhan Pulau Baai

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Masyarakat kota Bengkulu dihebohkan atas penemuan mayat di kawasan Pantai Lentera Hijau, Pintu Alur Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Rabu (7/2) sekitar 08.16 WIB.

 

Korban diketahui tinggal di Rawa Makmur Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, bernama Baharudin, pertama kali ditemukan Eko Nofridiansyah, warga Kelurahan Bumi ayu Kecamatan Selebar kota Bengkulu, saat dalam perjalanan menuju lokasi mancing ikan di area Lentera Hijau.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Sebar 210 Personel Untuk Amankan 584 TPS Pada Pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024

"Korban pertama kali dilihat oleh warga yang hendak pergi mancing ikan," ungkap Kanit 1 Sisidik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Bengkulu, AKP Harto Suyitno.

Korban memiliki ciri-ciri berambut gondrong, menggunakan baju berwarna merah dan celana jeans hitam itu saat ditemukan tidak mengenakan alas kaki.

BACA JUGA:Murah dan Hemat, Berikut Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh

Saat di lokasi penemuan mayat, Eko melihat melihat seseorang tergeletak di pinggir jalan, saat melintasi menggunakan kendaraannya, setelah itu dirinya berhenti dan melihat korban tergeletak dengan posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi.

 

"Setelah menemukan korban, saksi eko langsung menghubungi ketua RT 14 untuk melaporkan ke Polsek Kampung Melayu," tambahnya.

Setelah itu barulah Ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Logistik Pemilu untuk Warga Enggano Bengkulu Sudah Berlayar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: