Iklan dempo dalam berita

Polres Bengkulu Selatan Sebar 210 Personel Untuk Amankan 584 TPS Pada Pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024

Polres Bengkulu Selatan Sebar 210 Personel Untuk Amankan 584 TPS Pada Pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024

--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Bengkulu Selatan, jajaran Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri, melakukan Apel Gabungan pengamanan pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan Apel gabungan ini, aparat Kepolisan, TNI dan Satpol PP hingga Limas, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi jalannya pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:HUT ke-16 Gerindra, Prabowo: InsyaAllah yang Terbaik untuk Bangsa dan Rakyat

 

Pada kesempatan ini, Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolres AKBP. Florentus Situngkir bersama jajaran FKPD berharap agar peran serta dari aparat gabungan dalam mengamankan jalannya pemilihan umum tahun ini bisa berjalan lancar.

Bahkan, untuk menjaga proses pemilihan ini jauh dari gangguan yang bisa menghambat jalannya pemilihan, setiap petugas diharuskan fokus dan aktif melakukan pengawasan terkait pelaksanaan pemilihan.

 

BACA JUGA:Sang Pacar Ngaku pada Orang Tuanya, Pria Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

 

Apalagi tahun ini akan dilakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, sehingga butuh tenaga ekstra agar pemilihan bisa kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: