Iklan RBTV Dalam Berita

8 Rekomendasi Pinjol 2024 Terpercaya, Limit Besar Tenor Panjang Bisa Dicicil Bulanan

8 Rekomendasi Pinjol 2024 Terpercaya, Limit Besar Tenor Panjang Bisa Dicicil Bulanan

8 Rekomendasi Pinjol 2024 Terpercaya--Foto: ist

Indodana menawarkan berbagai fitur unggulan seperti pinjaman tunai, kredit HP, cicilan tanpa kartu, serta layanan paylater atau beli sekarang bayar nanti.

Keamanannya nggak perlu diragukan karena Indodana sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu bisa menggunakannya tanpa takut kena upaya penipuan.

BACA JUGA:Belum Lolos KUR? Ini Daftar Pinjol Bank yang Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Nomor Rekening

2. UangMe

Kalau kamu sedang butuh dana darurat yang nggak terlalu besar, UangMe bisa jadi alternatif pilihan tepat buatmu. Aplikasi UangMe ini memungkinkanmu untuk mengajukan pinjaman dengan nominal antara Rp400 ribu hingga Rp20 juta.

Kamu dapat memilih jangka waktu cicilan selama 30 hari untuk produk pinjaman tunai dan paylater. Selain itu, kamu dapat memilih pinjaman uang cicilan per bulan selama 90 hingga 120 hari.

BACA JUGA:Verifikasi Alamat Email Dana Rp 12 Juta Pinjol BRI Ceria Langsung Cair ke Rekening, Bulanannya Rp 1 Juta

3. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjol bisa dicicil bulanan yang menyediakan layanan e-commerce dan kredit di Asia Tenggara. Dengan Akulaku, kamu bisa belanja berbagai produk secara online dengan fitur Buy Now Pay Later atau Angsuran Tanpa Kartu Kredit.

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit hingga Rp15 juta dan tenor hingga 15 bulan. Kamu bisa memilih tenor yang sesuai dengan kemampuanmu dan menikmati 0 DP. Akulaku adalah aplikasi yang aman dan terpercaya, dengan layanan customer care yang siap membantu 24 jam.

BACA JUGA:Berapa Lama Dana Rp 9 Juta Pinjol BCA Cair ke Rekening? Ini Ketentuannya, Ada Bunga 1 Persen

4. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menyediakan pinjam uang online tanpa agunan dengan nominal mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta.

Untuk tenor pembayarannya berkisar antara 6-20 bulan, dengan suku bunga maksimal 3% - 4%.

BACA JUGA:Pinjam Rp 5 Juta Pinjol BCA Langsung Cair, jika Telat Bayar Angsuran Ada Denda, Besarannya Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: