Iklan dempo dalam berita

Korban Tenggelam Ditemukan, Diduga Adalah Nelayan Bengkulu Yang Tenggelam di Perairan Laut Mentawai

Korban Tenggelam Ditemukan, Diduga Adalah Nelayan Bengkulu Yang Tenggelam di Perairan Laut Mentawai

--

 BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Basarnas Mentawai, Rabu (7/2) sekitar pukul 13.00 WIB berhasil menemukan nelayan asal kota Bengkulu bernama Kurniawan Saputra yang tenggelam di Perairan Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, Kamis (1/2) sekitar pukul 14.00 WIB lalu.

 

"Berkat kerja keras dan usaha yang dilakukan tim Basarnas gabungan, akhirnya korban yang tenggelam di perairan Kepulauan Mentawai kita temukan," ungkap Kasubsi Operasi Mentawai, Dhio Ulwi Finanda.

BACA JUGA:Pria Gondrong itu Ditemukan Sudah Meninggal Dunia,Tergeletak di Daratan Pintu Alur Pelabuhan Pulau Baai

Saat ditemukan korban berada sekitar 7,13 NM dari titik awal korban di aporkan terjatuh, korban ditemukan dalam kondisi Meninggal dunia. Selain itu, korban pada saat ditemukan masih sesuai dengan ciri-ciri korban awal korban di laporkan hilang yakni kaki korban masih terlilit tali pancing.

 

"Pada saat korban ditemukan, masih sesuai dengan laporan yang kami terima. Kaki korban masih dalam keadaan terlilit tali pancing, ditambah lagi saat pihak keluarga di konfirmasi ke keluarga korban dan dapat di pastikan bahwa korban yang ditemukan adalah anggota keluarga yang jatuh kelaut saat memancing di sekitar Pulau Sanding Mentawai," tambahnya.

 

Selanjutnya, korban langsung korban akan dibawa pulang oleh pihak keluarga menggunakan boat.

BACA JUGA:Pencuri Sepeda Motor Caleg di Seluma ini Ternyata Residivis yang Baru Keluar Penjara

"Korban diserahkan ke Polisi, dan akan di antar oleh boat yang disewa oleh pihak keluarga korban dan perusahaan untuk mengantarkan jenazah korban ke Dermaga BAAI Bengkulu. 

 

Sebelumnya, korban tenggelam saat pergi mancing gurita, Jum'at (26/01/2024) sekitar pukul 20.30 WIB, bersama dengan Empat (4) orang temannya yakni Sultan Sanjaya sebagai Nakhoda, M. Ansari pemilik kapal, Dewa dan Nata sebagai ABK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: