Iklan dempo dalam berita

Simulasi Pinjaman Kantor Pos untuk Umum Rp100 Juta Tenor 5 Tahun, Proses Cepat Bunga Ringan

Simulasi Pinjaman Kantor Pos untuk Umum Rp100 Juta Tenor 5 Tahun, Proses Cepat Bunga Ringan

Simulasi Pinjaman Kantor Pos untuk Umum Rp100 Juta Tenor 5 Tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - ini Simulasi Pinjaman kantor pos untuk umum Rp100 juta tenor 5 tahun, proses cepat bunga ringan.

Kantor Pos bukan hanya tempat untuk mengirim surat, untuk memberikan layanan yang lebih luas saat ini ada banyak inovasi produk yang bisa digunakan dari kantor pos.

BACA JUGA:Angsuran Pinjaman Rp 2 Juta di Paylater Bank Mandiri, Bisa Bayar Sampai 12 Bulan

Kantor pos dijadikan sebagai alternatif untuk mengirim uang, membayar tagihan (GAS, PDAM, Listrik, Angsuran Leasing, dll), bahkan ada juga produk Simpanan / Pinjaman yang dikenal dengan nama KOPNUSPOS.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman Online Bank Syariah Rp 30 Juta, Perhatikan Cara Mudah Pengajuan Langsung Cair

KOPNUSPOS sendiri merupakan gabungan dari kata Koperasi Nusantara dan Pos Indonesia. Dimana hal ini bisa terjadi karena tanpa alasan.

Dalam hal ini, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara bekerja sama dengan kantor pos dalam memasarkan produk yang dimilikinya.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Pengajuan Pinjaman Online Kantor Pos Rp10 Juta Angsuran Rp300 Ribuan Bunga 0,6 Persen

Latar bekalang atau alasan KSP Nusantara menjalin kerjasama dengan kantor pos lantaran lembaga BUMN tersebut tersebar di hampir seluruh pelosok Indonesia.

Kondisi tersebut diharapkan bisa untuk membantu masyarakat dalam mengakses pinjaman dari KOPNUSPOS. Sehingga otomatis bisa menggaet lebih banyak nasabah untuk meminjam uang di Kantor Pos.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman Kopnuspos Rp10-100 Juta Cicilan Mulai Rp300 Ribuan, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Singkatnya, produk pinjaman KOPNUSPOS merupakan kredit atau pinjaman pensiun yang ditawarkan oleh Koperasi Nusantara dengan Pos Indonesia.

Mungkin selama ini sudah ada produk serupa yang ditawarkan oleh lembaga perbankan ataupun leasing. Akan tetapi, produk pinjaman tersebut masih mempunyai batas usia peminjam, yaitu maksimal 75 tahun saja.

BACA JUGA:Wajib Teliti, Begini Cara Pengajuan KUR Mandiri Langsung Cair, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-25 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: