Iklan dempo dalam berita

Masih Berlaku Tanpa Jaminan, Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Plafon Rp40 Juta

Masih Berlaku Tanpa Jaminan, Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Plafon Rp40 Juta

Masih Berlaku Tanpa Jaminan, Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Plafon Rp40 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut akan dibahas pinjaman kur-bank-mandiri-2024 plafon Rp40 juta, yang masih berlaku tanpa jaminan.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkantor pusat di Jakarta dan menjadi bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.

BACA JUGA:Wajib Teliti, Begini Cara Pengajuan KUR Mandiri Langsung Cair, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-25 Juta

Bank Mandiri didirikan pada tahun 1998 dan menjadi bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Bank Mandiri menjadi salah satu bank yang menjadi bagian dari program pemerintah dalam memberikan permodalan kepada UMKM yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan pembiayaan yang diberikan perbankan kepada UMKM yang feasible namun belum bankable.

BACA JUGA:Brosur KUR Mandiri 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-25 Juta, Bunga 0,5 Persen

KUR Bank Mandiri memiliki tujuan meningkatkan dan memperluas pelayanan bank kepada UMKM produktif.

Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki tujuan meningkatkan kapasitas persaingan UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan mengatasi kemiskinan.

Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Plafon Rp40 Juta

KUR Mandiri 2024 sendiri akan difokuskan penyalurannya kepada sektor usaha yang masih punya ruang besar untuk tumbuh. Perinciannya KUR Mandiri 2024 akan menyasar peminjam dari sektor pertanian, perkebunan, jasa produksi, hingga industri pengolahan.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 60-100 Juta, Ini 5 Cara Pengajuan Langsung Cair

Adapun, Bank Mandiri mencatat telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp34,24 triliun kepada lebih dari 320.675 debitur pada 2023. 

Seiring dengan penyaluran KUR yang terus melaju tersebut, rasio kredit bermasalah (non-performing/NPL) juga tercatat di level yang terjaga di bawah 1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: