Iklan dempo dalam berita

Pelaku Begal di Indomaret Jalan Ciliwung Berhasil Dibekuk, Tersangka ini Residivis Narkoba dan Pencurian

Pelaku Begal di Indomaret Jalan Ciliwung Berhasil Dibekuk, Tersangka ini Residivis Narkoba dan Pencurian

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Lebih Kurang 1 minggu pasca adanya laporan pencurian dengan kekerasan alias begal di salah satu Toko Indomaret berada di Jalan Cilliwung Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu dengan korban bernama Bela Anjeli, satu dari dua pelaku itu akhirnya berhasil ditangkap, yakni Angga Saputra, Warga Empat Lawang.

 

Dijelaskan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol. Kadek Suwantoro, dalam aksinya pelaku beraksi saat korban sedang menutup rolling door toko Indomaret yang kebetulan memang sudah malam.

BACA JUGA:Heboh, Warga Dermayu Ditemukan Meninggal di Kandang Ternak, Penyebabnya Diduga Karena Depresi

Selang beberapa lama, saat sedang menarik rollong door datanglah pelaku berjumlah dua orang dengan mengendaraai sepeda motor dengan alasan berteduh karena situasi memang sedang gerimis.

 

Tidak lama kemudian, salah satu pelaku yang betugas sebagai eksekutor langsung mendekati korban sembari menodongkan sebilah senjata tajam kepada korban, agar mau menyerahkan handphonenya.

 

Sontak karena ketakutan, korban pun memberikan handphone miliknya kepada pelaku yang selanjutnya langsung kabur bersama dengan rekannya mengendaraai sepeda motor.

BACA JUGA:Alokasi Dana Desa Banjarnegara 2024 Rp 300 Miliaran, Untuk Apa saja? Ini Penjelasannya

Atas kejadian itulah, korban yang trauma dan harus rugi hingga jutaan rupiah kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Gading Cempaka.

 

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti, tim Opsnal Macan Cempaka bersama tim Opsnal R.A.D Kampung Melayu serta Opsnal Selebar berhasil mengamankan satu dari dua pelaku begal saat berada di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: