Iklan dempo dalam berita

Liburan Imlek ke Bandung? Ini Rekomendasi Lokasi dan Jadwal Pertunjukan Barongsai di Bandung

Liburan Imlek ke Bandung? Ini Rekomendasi Lokasi dan Jadwal Pertunjukan Barongsai di Bandung

Tempat dan jadwal pertunjukan barongsai di Bandung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Liburan imlek ke Bandng? Ini rekomendasi lokasi dan jadwal pertunjukan barongsai di Bandung.

Siapkah kamu menyambut Hari Raya Imlek? Bagi sahabat Camkoha yang merayakannya, dalam liburan panjang ini, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk berkunjung ke Bandung.

Kota yang terkenal dengan julukan 'Kota Kembang' ini tidak hanya terkenal dengan beragam jajanan yang populer di seluruh dunia, bahkan hingga ke mancanegara. 

Bandung juga menawarkan banyak tempat wisata, pusat perbelanjaan, taman rekreasi alam, serta pertunjukan khusus untuk menyambut Imlek.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Pinjaman Rp 2 Juta Paylater Livin’ Mandiri, Ini Biaya Admin dan Simulasi Cicilannya

Jadi pilihan tepat untuk memilih Bandung sebagai tujuan liburan panjangmu di Hari Raya Imlek.

Warga Bandung dapat menghabiskan waktu libur panjang Imlek 2024 bersama keluarga sambil menonton Barongsai di beberapa pusat perbelanjaan. Jangan lupa untuk memeriksa jadwal pertunjukan Barongsai di sini.

Momen libur panjang Imlek 2024 menjadi salah satu momen yang paling dinantikan bulan ini.

Sambil berkumpul dengan keluarga, tidak ada salahnya untuk memeriksa jadwal pertunjukan Barongsai di Bandung agar tidak terlewat.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Paylater BCA, Bunga 0 Persen dan Pengajuannya Cukup Siapkan KTP

Biasanya, untuk meramaikan tahun baru umat Konghucu ini, sejumlah pusat perbelanjaan di Bandung akan merilis jadwal pertunjukan Barongsai.

Pertunjukan akan diselenggarakan sepanjang bulan Februari untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, yang jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Barongsai adalah pertunjukan tarian kepala singa yang merupakan seni tradisional khas Tiongkok.

Dalam pertunjukan ini, para pemain mengenakan kostum yang menyerupai singa dan diisi oleh sejumlah orang yang melakukan atraksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: