Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Besar Tanpa Ribet, Coba di Pinjol BCA Rp100 Juta Via BCA Mobile, Ikuti Langkahnya

Pinjaman Besar Tanpa Ribet, Coba di Pinjol BCA Rp100 Juta Via BCA Mobile, Ikuti Langkahnya

Pinjaman Besar Tanpa Ribet, Coba di Pinjol BCA Rp100 Juta Via BCA Mobile, Ikuti Langkahnya--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ingin pinjaman modal usaha dengan plafon pinjaman besat tapi ga ribet? Coba ajukan di pinjol-bca Rp100 juta via BCA Mobile, ikuti langkah-langkahnya secara detail dalam artikel ini.

Pinjaman online BCA dapat diakses melalui pinjaman BCA Personal Loan atau Kredit tanpa Agunan (KTA). Yaitu pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.

KTA BCA yang dikenal dengan produk BCA Personal Loan, menjadi fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukan untuk karyawan, wiraswasta ataupun pekerja profesional.

BACA JUGA:Cara Cairkan Pinjol BCA 2024 Rp10 Juta, Input Data KTP Pinjaman Cair Hitungan Menit

Selain itu, KTA BCA dapat membantu nasabah dalam hal urusan pembiayaan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima.

Cara Pengajuan Pinjol BCA Rp100 Juta Via BCA Mobile

BACA JUGA:Pinjol BCA 2024 Rp15 Juta Bunga Rendah 1 Persen, Ini Syarat yang Harus Disiapkan

Nah bagi kamu yang merupakan seorang karyawan dan selalu menerima pembayaran gajimu lewat rekening BCA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). 

Selain itu, BCA menawarkan suku bunga yang tetap atau flat selama masa kontrak kredit, yang berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Ini berarti jumlah cicilan atau angsuran yang harus Anda bayarkan tetap dan tidak berubah-ubah. Pinjaman yang Anda ajukan juga dilindungi asuransi.

Untuk bisa mengajukan pinjaman ini, Anda harus memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA. 

Jika Anda seorang karyawan, penghasilan minimal Anda harus Rp 2,5 juta dan sudah menjadi karyawan tetap selama minimal 2 tahun.

BACA JUGA:Dana Segar Pinjol BCA Rp 9 Juta Cair ke Rekening, Berikut Syarat yang Harus Disiapkan, Ada Bunga 1 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: