Iklan dempo dalam berita

Angsuran Pinjol BRI Pinang Flexi, Plafon Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 100 Ribu, Cair Dalam Hitungan Menit

Angsuran Pinjol BRI Pinang Flexi, Plafon Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 100 Ribu, Cair Dalam Hitungan Menit

Syarat dan angsuran pinjol BRI Pinang Flexi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Angsuran pinjol BRI Pinang Flexi, plafon Rp 25 juta cicilan hanya Rp 100 ribu, cair dalam hitungan menit.

Bagi para nasabah yang ingin mendapatkan dana segar bisa memanfaatkan program pinjaman online ini yang bisa disebut Pinang Flexi.

Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya mengetahui tabel angsuran pinjol BRI. Hal ini supaya nasabah bisa mengukur kemampuan untuk membayar tagihan setiap bulannya.

Untuk diketahui tabel angsuran pinjol BRI, pinjam Rp 25 juta ini bunganya cukup rendah. Bahkan menariknya lagi tenor panjang dan cicilan cuma Rp 100 ribuan per bulannya.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Hampir 100 Persen di Atas Rp 1 Miliar

Pinjaman ini bisa digunakan untuk keperluan produktif seperti modal usaha, pendidikan, kesehatan atau investasi.

Aplikasi pinjol BRI atau Pinang Flexi ini memiliki keunggulan seperti suku bunga kompetitif, tanpa agunan, proses mudah dan cepat, serta plafon pinjaman yang fleksibel. 

Menariknya lagi bisa mengajukan pinjaman cuma modal KTP dan lewat HP saja. Jika pinjaman disetujui dana akan cair dalam 15 menit.

Adapun Manfaat Aplikasi Pinang:

1. Pengeluaran untuk tujuan konsumtif, seperti pembelian barang elektronik, renovasi rumah, liburan, biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya pernikahan, keperluan rumah tangga, dan kebutuhan konsumtif lainnya;

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Ceria Rp20 Juta, Proses Cair dalam 30 Menit, Ini Simulasi Cicilan dan Syaratnya

2. Pengeluaran untuk tujuan produktif, seperti modal usaha, perluasan tempat kerja, pembelian barang-barang modal kerja, serta pengeluaran kebutuhan produktif lain sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jika kamu penasaran dan tertarik dengan Pinang Flexi ini. Mari intip tabel angsuran pinjol BRI dengan pinjaman Rp 25 juta sebagai berikut.

Simulasi angsuran pinjaman Flexi Rp25 juta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: