Iklan dempo dalam berita

202 Nakes se-Provinsi Bengkulu Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan

202 Nakes se-Provinsi Bengkulu Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan

202 Nakes se-Provinsi Bengkulu Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca diselenggarakannya Pre uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan se-Provinsi yang sebelumnya diselenggarakan di gedung Balai Adat Serasan Seijoan pada 6 Februari lalu, kali ini Uji Kompetisi Jabatan Fungsional Kesehatan mulai digelar pada Senin pagi (27/2/2023). 

BACA JUGA:Rencana Dijual Untuk Modal Hantaran, Sepeda Motor Pemuda Sawah Lebar Dicuri

Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan ini rencananya diadakan selama 2 - 3 hari ke depan, bertempat di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaluddin mengatakan uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk kenaikan pangkat bagi para ASN tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Hujan Deras, Jalan Penghubung Desa di Kepahiang Amblas

"Iya ini tujuannya salah satunya untuk mengurus kenaikan pangkat bagi para ASN tenaga kesehatan," tutur Rudi Syawaluddin.

Lanjut Rudi, dalam uji kompetensi ini para tenaga kesehatan yang ikut serta berasal dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu, dengan melibatkan para penguji bersertifikasi dari kalangan ASN tenaga kesehatan yang jabatannya lebih tinggi.

BACA JUGA:Pentas Seni SMAN 11 Kota Bengkulu, Bergerak Berkreasi Menuju Prestasi

Adapun 202 peserta yang mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Kesehatan ini terdiri, Perawat 98 orang, Bidan 42 orang, Dokter 24 orang, Penyuluh Kesehatan 22 orang, Sanitarian 4 orang, dan Apoteker 3 orang.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: