Iklan dempo dalam berita

4 Pinjol Bank Resmi dari Pemerintah, Bisa Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan, Yakin Ga Tertarik?

4 Pinjol Bank Resmi dari Pemerintah, Bisa Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan, Yakin Ga Tertarik?

4 Pinjol Bank Resmi dari Pemerintah, Bisa Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam artikel kali ini, akan dibahas secara lengkap 4 jenis pinjol bank resmi dari pemerintah. pinjol-bank ini dapat memberikan pinjaman dana Rp20 juta tanpa jaminan.

Aplikasi pinjol bank ini tentunya aman karena diawasi oleh OJK. Nah, jika Anda tertarik, silakan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Di tengah perkembangan  fintech lending belakangan ini, mungkin ada yang mencari informasi tentang pinjaman online (pinjol) resmi dari bank.

BACA JUGA:Modal KTP Rp10 Juta Cair Hitungan Menit, Ajukan di Pinjol BCA 2024 Tanpa Jaminan

Kegiatan transaksi pinjam berbasis teknologi ini dianggap mudah dan efektif serta aman karena di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Salah satu bank yang mencoba di bisnis ini adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menawarkan produk pinjaman digital atau aplikasi digital loan.

Financial technology yang kini lebih dikenal dengan istilah fintech, adalah bentuk usaha yang bertujuan menyediakan layanan finansial dengan menggunakan perangkat lunak dan teknologi modern. 

BACA JUGA:Pinjol BCA 2024 Plafon Rp5 Juta-Rp100 Juta Bunga 1 Persen, Ajukan Sekarang Lewat BCA Mobile

Tujuannya jelas: untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses produk-produk keuangan dan menyederhanakan proses transaksi.

Fintech peer to peer (P2P) lending atau pinjaman online tentunya bukanlah merupakan hal yang buruk dan menakutkan yang harus dijauhi, karena tujuan fintech sebenarnya sangat baik, yaitu untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses produk-produk keuangan dan menyederhanakan proses transaksi, dengan penggunaan teknologi.

BACA JUGA:Cara Simpel Dapat Dana Segar Rp 7 Juta dalam Waktu Singkat di Pinjol BCA, Syaratnya Punya KTP

4 Pinjol Bank Resmi dari Pemerintah

Pinjol bank resmi dari pemerintah yang memberikan pinjaman Rp20 juta tanpa jaminan bisa didapat dari berbagai aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit tinggi. 

Nah berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online resmi dari pemerintah yang memberikan limit tinggi, dan pastinya resmi OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: