Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor

Ini Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor

Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor--

Keempat tipe motor listrik tersebut, yakni MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000, dapat ditemukan di sejumlah toko resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

BACA JUGA:Incaran Abang Grab, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik Harga Terjangkau 2024

Kehadiran mereka di pasar mengukuhkan komitmen United E-Motor dalam menyediakan aksesibilitas bagi para konsumen di berbagai wilayah, sehingga tidak terbatas hanya pada kota-kota besar saja, tetapi juga mencakup daerah-daerah yang lebih terpencil.

BACA JUGA:Semakin Diminati di Indonesia, Ini Daftar Motor Listrik Subsidi 2024 Terbaik

Acara bertema Powering Connections, yang diadakan di Jakarta pada 11 Januari 2024, bukan hanya menjadi wadah untuk memperkenalkan motor listrik terbaru dari United E-Motor, yaitu N1500 dan C2000, tetapi juga merupakan momentum penting dalam memperkuat hubungan dengan jaringan dealer mereka.

BACA JUGA:Murah dan Hemat, Berikut Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh

Dengan menggelar acara ini, United E-Motor berupaya untuk memperdalam kemitraan dengan para dealer, menciptakan sinergi yang kuat, dan memperluas cakupan distribusi produk mereka.

Langkah ini tidak hanya sebatas perkenalan produk baru, tetapi juga sebagai strategi untuk membangun fondasi yang kokoh dalam menjalankan misi untuk memajukan industri kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Cocok untuk Ojek Online Harganya Murah Meriah

Dalam penyampaiannya, Awan Setiawan, yang menjabat sebagai Kepala Divisi Penjualan & Pemasaran United E-Motor, menjelaskan bahwa acara "Powering Connections" bukan sekadar sebuah perkenalan terhadap motor listrik terbaru.

BACA JUGA:Kapan Motor Listrik Ditarik Pajak? Ini Jawabannya dan Simulasi Perhitungan Jumlah Pajaknya

Lebih dari itu, acara tersebut menjadi momentum penting untuk mengukuhkan hubungan yang telah terjalin erat antara United E-Motor dengan jaringan dealer mereka di seluruh Indonesia.

Para dealer ini, yang tersebar di berbagai wilayah tanah air, telah menjadi mitra setia dalam upaya bersama kami untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan United E-Motor di seluruh negeri.

Dengan dukungan mereka, produk motor listrik kami menjadi lebih mudah diakses oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ini Cara dan Simulasi Kredit Motor Listrik Subsidi DP Rp 1 Juta, Apa saja Syaratnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: