Iklan dempo dalam berita

PAD Hasil Lelang 10 Pasar Rakyat di Seluma Tahun 2023 Merosot

PAD Hasil Lelang 10 Pasar Rakyat di Seluma Tahun 2023 Merosot

PAD Hasil Lelang 10 Pasar Rakyat di Seluma Tahun 2023 Merosot--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Lelang pengelolaan pasar rakyat telah digelar secara terbuka pada Selasa siang (28/2/2023), di ruang Bidang Perdagangan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Kabar Gembira, TPP ASN Kabupaten Lebong Naik Signifikan. Segini Kenaikannya

Kabid Perindustrian dan Perdagangan sekaligus sebagai Ketua Panitia Lelang, Reswan Maryadi, SST., mengatakan lelang ini merupakan kali kedua dilaksanakan sejak tahun 2022 lalu. 

Para penawar lelang pengelola pasar rakyat yang telah memasukan berkas pendaftarannya, dari pukul 09.30 hingga ditutup pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Sebelum Ramadhan, Ruas Jalan Ahmad Yani Kota Manna Sudah Diperbaiki

"Sepuluh titik lokasi pasar yang dibuka proses lelang terbukanya ini, yakni Pasar Rakyat Air Periukan, Pasar Rakyat Sembayat, Pasar Rakyat Serambi Gunung, Pasar Rakyat Padang Harapan, Pasar Rakyat Tumbuan," terang Reswan Maryadi.

Sementara itu, untuk rincian masing-masing pasar rakyat yang dilelang seperti Pasar Sembayat dengan limit lelang Rp 65 juta diikuti 2 peserta yang dimenangkan Gustian Efendi dengan penawaran Rp. 65.050.000.

BACA JUGA:Sabu dan Pil Ekstasi Dimusnahkan BNNP Bengkulu

Kemudian disusul Pasar Rakyat Tumbuan dengan pagu lelang Rp 13 juta diikuti 2 peserta, yang dimenangkan David dengan penawaran lelang sebesar Rp 13.500.000.

Untuk Pasar Pajar Bulan dengan pagu lelang Rp 20 juta, diikuti 2 peserta lelang yang dimenangkan oleh Hukman Fanani dengan penawaran Rp 20.200.000,-.

BACA JUGA:Dewan Pastikan Sheet Pile Kota Tuo Ambruk Bukan Karena Bencana

Kemudian Pasar Rakyat Rimbo Kedui dengan pagu lelang Rp 5 juta dimenangkan penawar tunggal Makmun dengan penawaran Rp 5.100.000,-.

Untuk Pasar Rakyat Sukamerindu yang dilelang dengan pagu Rp 10 juta dan diikuti 3 peserta, dimenangkan Deki Irawan dengan penawaran Rp 10.200.000,-.

BACA JUGA:Dewan Pastikan Sheet Pile Kota Tuo Ambruk Bukan Karena Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: