Iklan dempo dalam berita

Jangan Pernah Putus Asa, Amalkan 9 Doa Berikut agar Cepat Punya Anak Setelah Keguguran

Jangan Pernah Putus Asa, Amalkan 9 Doa Berikut agar Cepat Punya Anak Setelah Keguguran

Doa agar cepat punya anak setelah keguguran--

Membaca shalawat tidak hanya merupakan bentuk penghormatan kepada Rasulullah SAW, tetapi juga dapat memudahkan kabulnya doa.

BACA JUGA: Begini Cara Pinjam Uang di DANA Mulai dari Rp500 Ribu Hingga Rp20 Juta, Cukup Bayar Bunga 1% Per Bulan

Rasulullah SAW bersabda: 

"Barang siapa bershalawat seratus kali dalam sehari, maka Allah menunaikan seratus hajatnya. Tujuh puluh untuk hajat akhiratnya dan tiga puluh untuk hajat dunianya."

Ada banyak bentuk bacaan shalawat, ini salah satunya yang bisa pasangan suami istri untuk baca:

“Allahumma Sholli ‘Ala Muhammad Wa’Ala Ali Muhammad Kama Shollaita ‘Ala Ali Ibrahim, Innaka Hamidun Majid.”

4. Membaca Ayat Kursi

Ayat Kursi merupakan bagian dari surah Al-Baqarah Ayat 225. Dalam Ayat Kursi, terkandung makna keikhlasan terhadap Allah. Ayat ini bisa dibaca untuk menenangkan hati dan pikiran Ibu setelah mengalami kehilangan. 

BACA JUGA:Manfaat dan Begini Cara Mengolah Daun Ginseng Jawa untuk Dijadikan Obat

Syaikh Al Bunni mengungkapkan bahwa barang siapa yang membaca ayat kursi sebanyak huruf pada ayat tersebut, yaitu 170 huruf, maka Allah SWT akan memberikan berbagai nikmat, seperti pertolongan, dipermudah segala hajat, menenangkan pikiran, diluaskan rezeki, dihilangkan dari duka, dan diberikan apa yang ia minta.

"Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa nauum, la huu maa fis samawaati wa maa fil ardh, mann dzalladzii yasyfa’u ‘inda huu, illa bi idznih, ya’lamu maa bayna aidiihim wa maa kholfahum, wa laa yuhiituuna bisyayim min ‘ilmi hii illaa bi maa syaa’, wa si’a kursiyyuhus samaawaati wal ardh, wa laa yauudlu huu hifdzuhumaa, wa huwal ‘aliyyul ‘adziiim”

BACA JUGA:Punya Banyak Kandungan Nutrisi yang Diperlukan Tubuh, Ini 10 Manfaat Ginseng Korea untuk Kesehatan Tubuh

Artinya:

“Allah, tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”

5. Baca doa Nabi Zakariya AS di Surah Ali ‘Imran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: