Iklan dempo dalam berita

Mayor Teddy Dambaan Baru Kaum Hawa, Siapa Praditya Yoga Suami Mantan Istri Mayor Teddy?

Mayor Teddy Dambaan Baru Kaum Hawa, Siapa Praditya Yoga Suami Mantan Istri Mayor Teddy?

Mayor Teddy dan Wita Nidia saat melangsungkan pernikahan beberapa tahun lalu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mayor Teddy dambaan baru kaum hawa, siapa Praditya Yoga suami mantan istri Mayor Teddy? 

Viral saat menyelamatkan sosok perempuan saat kempanye pilpres urutan paslon 02 kemarin, ternyata Mayor Teddy Indra Wijaya merupakan seorang duda tampan dan berkharismatik.

Saat ini media bahkan pribadi terutama kaum perempuan banyak yang mengulik tentang profil dari sosok Mayor ini. Bahkan tak jarang sebagian orang mengulik hingga pada sosok mantan istri dari Mayor Teddy ini.

Seperti yang diketahui, Mayor Teddy Indra Wijaya dan Wita Nidia Hanifah telah resmi bercerai. Bahkan, Wita Nidia Hanifah diketahui telah menikah lagi pada akhir 2021 lalu.

BACA JUGA:Berapa Harga Motor Listrik Polytron Fox R? Ini Daftar Harganya Setelah Dipotong Subsidi Rp 7 Juta

Informasi ini terungkap melalui unggahan akun Instagram seorang jasa make up artist dan hijab stylist yang terlibat dalam pernikahan Wita Nidia Hanifah.

Dalam unggahan tersebut, terdapat informasi penting tentang pernikahan Wita Nidia Hanifah yang diunggah pada 5 Desember 2021.

Lantas siapa sosok laki-laki beruntung yang telah menggantikan posisi Mayor Teddy Indra Wijaya ini?

Berikut profil dari suami Wita Nidia Hanifah.

Rupanya usai bercerai dari Mayor Teddy, Wita Nidia Hanifah kemudian menjalin hubungan dengan anggota TNI AD yang bernama Praditya Yoga.

BACA JUGA:Motor Listrik Merek Apa yang Bagus? Ini 11 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024

Foto yang dibagikan pada saat pernikahan pun menampilkan Wita Nidia Hanifah berpegangan tangan dengan seorang pria yang mengenakan baret hijau dan seragam TNI dengan kepangkatan tiga balok.

Mengutip dari berbagai sumber yang mengatakan, bahwa Praditya Yoga adalah satu dari dua Perwira TNI AD kecabangan Artileri Medan.

Praditya Yoga dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dari Pendidikan Royal Thai Army Artillery Officer Advanced Course angkatan ke-72 di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: