Iklan dempo dalam berita

TPS Terbagi 2, Warga Binaan Lapas Bengkulu Antusias Ikut Nyoblos

TPS Terbagi 2, Warga Binaan Lapas Bengkulu Antusias Ikut Nyoblos

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,-  Pencoblosan dalam pemilu serentak tahun 2024 juga dilakukan warga Binaan di Lapas Kelas II A Bengkulu. Dengan semangatnya sejak pagi hari, para warga Binaan di Lapas silih berganti melakukan pencoblosan di TPS Khusus di Lapas Kelas II A Bengkulu.

 

Dalam pencoblosan di Lapas Kelas II A Bengkulu sendiri ada sebanyak 520 DPT termasuk 29 pegawai Lapas yang melakukan pencoblosan di dua tps dengan diantara dari warga Binaan dan Petugas Lapas.

 

Pelaksanaan pencoblosan di Lapas Kelas II A Bengkulu sendiri langsung dipantau oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu guna memastikan pencoblosan berlangsung aman.

BACA JUGA:Mayor Teddy Dambaan Baru Kaum Hawa, Siapa Praditya Yoga Suami Mantan Istri Mayor Teddy?

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa didampingi Kalapas Bengkulu Yuniarto menyampaikan sebelum dilaksanakan pencoblosan ini, pihaknya sudah melakukan simulasi namun tidak mengarah para warga binaan memilih salah satu caleg atau capres tertuntu. 

 

Intinya, Kata Kakanwil Kemenkumham Bengkulu pihaknya memastikan pesta demokrasi ini berjalan dengan baik, jujur dan tidak ada interpensi dari pihak manapun.

BACA JUGA:Berjalan Kaki, Gubernur Rohidin Mersyah dan Keluarga Coblos di TPS 22 Jalan Sadang

Kakanwil juga menginggung bahwa selain di Lapas Bengkulu pihaknya juga melakukan keliling ke lapas Perempuan dan Rutan Bengkulu.

"Tentunya kita memastikan proses pencoblosan kita pastikan berjalan dengan baik, jujur dan demokrasi," pungkas Kakanwil Kemenkumham Bengkulu.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Rp50 Juta Tanpa Bunga dan Jaminan, Perhatikan Apa Saja Syarat dan Cara Pengajuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: