Iklan dempo dalam berita

Perkara Handphone, Dua Pemuda Nekat Lempar Kaca Depan Truk Hino Hingga Pecah

Perkara Handphone, Dua Pemuda Nekat Lempar Kaca Depan Truk Hino Hingga Pecah

--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh, warga kepala pasar Kota Bintiuan Kabupaten Kaur, dikejutkan dengan aksi dua pemuda yang melempar kaca bagian depan Truk Hino Bernopol BK 8025 CY, di jalan lintas barat Bengkulu-Lampung. 

 

Dua pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, diketahui mengejar truk yang dikendarai Idian Islan, warga Padang Guci, yang hendak menuju ke Lampung dari arah Bintuhan, atau tepatnya depan Lapangan Merdeka dengan muatan Besi dari PT. Agra Sawitindo Argamakmur.

BACA JUGA:Prabowo Paling Suka Nasi Goreng dengan Toping Telur Dadar, Ini Resepnya, Yuk Cobain!

Berdasarkan data terhimpun RBTV, awal mula aksi pelemparan batu ke kaca depan truk tersebut, diduga akibat dari mobil truk yang dikendarai Idian (45) melindas Handphone milik salah satu pelaku. 

 

kejadian terlindasnya HP salah satu pemuda tersebut, terjadi di depan Lapangan Merdeka Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Handphone terduga pelaku itu terjatuh saat kendaraan yang dikendarai pemuda tersebut masuk lubang di jalan. 

BACA JUGA:KPPS di Seluma Pingsan, Langsung Dilarikan ke Rumah Bidan

Truk Hino yang dikendarai Idian Islan yang berada di belakang Truk tiba dengan perlahan, meski sudah diperingati salah satu pemuda tersebut namun kendaraan masih trus bergerak perlahan, dan akhirnya HP tersebut terlindas ban mobil sebelah kiri mobil. 

Selanjutnya, berdasarkan saksi mata di TKP mengatakan salah satu pemuda yang turun dari kendaraan motornya mengambil HP dan mengejar truk tersebut. 

BACA JUGA:Bagaimana jika Dapat Uang Haram untuk Bayar Utang? Sah atau Tidak? Begini Penjelasannya

"Itu pemuda udah kasih peringatan tangan, tapi truk terus jalan dan terlindas sudah itu HPnya. Kemudian kedua pemuda itu dengan cepat mengejar mobil tersebut," kata Risman Jaya salah satu saksi dilokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: