Iklan dempo dalam berita

Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Kabupaten Seluma Dapil Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi

Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Kabupaten Seluma Dapil Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi

Hasil perhitungan sementara suara DPRD Kabupaten Seluma Dapil 4--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Proses perhitungan suara khusus untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Dapil 4 Jumat sore (16/2) masih berlangsung, sejumlah nama semakin melambung tinggi.

Perolehan suara ini berdasarkan hasil rekapitulasi hitung suara (real count) yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada situs resminya per Jumat sore pukul 17.02 WIB.

Rekapitulasi suara ini yang nantinya akan mengantarkan nama pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg), khususnya DPRD Kabupaten.

BACA JUGA:Skema Cicilan Honda Beat 150 2024 Angsuran Dibawah Rp1 Jutaan Saja, Intip Sejumlah Keunggulan

Berdasarkan hitung cepat KPU melalui situs resminya juga menampilkan perolehan suara sementara Caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 4 per Jumat sore (16/2). 

Penting diketahui, perhitungan cepat ini bukanlah perhitungan akhir. Karena untuk jumlah suara sah setiap calon, diputuskan berdasarkan rapat pleno nantinya. 

Seperti diketahui, total kursi yang akan diperebutkan Caleg DPRD Kabupaten Seluma ada 30 kursi. Sedangkan untuk Dapil 4 mendapat jatah 10 kursi.

Berikut perolehan suara sementara Caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 4 berdasarkan website resmi KPU pada Jumat sore (16/2) pukul 17.02 WIB:

BACA JUGA:Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1

Partai : Partai Kebangkitan Bangsa

Perolehan Suara Total : 1.178

Calon Legislatif

SAPARUDIN : 647

PUJO SANTOSO : 358

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: