Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan, Ada Nissan X-Trail

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan, Ada Nissan X-Trail

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan, Ada Nissan X-Trail--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - SUV merupakan jenis mobil-murah yang dengan citra gagah dan ganas. Nah, dalam artikel ini akan disajikan beberapa rekomendasi mobil SUV murah di tahun 2024 harga Rp90 jutaan.

Mobil SUV adalah singkatan dari Sport Utility Vehicle atau dalam terjemahan bahasa Indonesia yaitu kendaraan utilitas sport. Mobil jenis ini telah menjadi tren yang dominan dalam industri otomotif global.

Dikenal dengan desain kokoh dan kinerja yang tangguh di berbagai medan, mobil SUV menawarkan sejumlah kelebihan yang menjadikannya pilihan menarik bagi beragam kalangan pengemudi.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil City Car Murah di Tahun 2024, BBM Irit dan Biaya Perawatan Murah

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi mobil SUV murah di tahun 2024 harga Rp90 jutaan:

1. Chevrolet Captiva tahun 2008

Mobil ini memiliki desain yang gagah, bentuknya pun sudah cukup modern dengan siluet yang tidak lagi kotak. Mobil ini memiliki dimensi 4.636 x 1.849 x 1.720 mm.

BACA JUGA:Mobil Buat Usaha, Ini Dia Rekomendasi Mobil Pick Up Murah di Tahun 2024, Harga Mulai Rp30 Jutaan

Mobil ini bermesin diesel dan transmisinya matic. SUV dari Chevrolet ini sudah menggunakan mesin ala mobil balap, yaitu V6 berkapasitas 3.200 cc dan sudah AWD (All Wheel Drive). Tenaga maksimal yang dapat Chevrolet Captiva keluarkan adalah 230 Horsepower di putaran 6,600 RPM, dan torsi maksimum 197 Nm di 3.500 Rpm. Menjadikannya sebagai SUV paling bertenaga di list ini.

Lanjut ke bahasan fitur-fiturnya, jika perlu disederhanakan, semua fitur di Suzuki Grand Vitara dimiliki juga oleh Chevrolet Captiva. Malahan, di bagian keamanannya, Chevrolet unggul dengan sistem Electronic Stability Controlnya.

Apabila Anda tertarik dengan mobil ini, siapkan saja dana sekitar 80 sampai 95 juta rupiah, dan kamu sudah bisa meminang SUV terbaik dari Chevrolet ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Matic Murah di Tahun 2024, Semua Pilihan Budget di Bawah Rp200 Juta

2. Suzuki Jimny tahun 90-an (Suzuki Katana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: