Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan, Ada Nissan X-Trail

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan, Ada Nissan X-Trail

Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga Rp90 Jutaan, Ada Nissan X-Trail--Foto: ist

Soal performa, mobil ini juga tidak kalah hebat. Meski tidak sekencang X-Trail, tapi Grand Vitara sudah dilengkapi dengan mesin J20A, DOHC berkapasitas 2.000 cc. 

Mesin dengan 4 silinder dan 16 katup ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 144 PS per 6.000 RPM dan dan torsi maksimum mencapai 183 Nm per 4.000 RPM.

BACA JUGA:Mobil MPV Murah di Tahun 2024 Harga di Bawah Rp150 Juta, Ini Dia Rekomendasinya Buat Kamu

Kecepatan tersebut dapat diraih berkat sistem perapian multi point injection, dan teknologi Throttle by Wire yang responsif serta Intake Manifold berbahan resin yang bisa mengurangi gesekan udara, sehingga performa Suzuki Grand Vitara pun bisa lebih maksimal.

Kekurangan X-Trail lain yang tidak ada di Vitara adalah fitur-fitur yang sudah cukup canggih pada masanya. Seperti sistem AC Otomatis, Audio Steering Control yang memberi pengalaman mewah dalam berkendara, dan speaker yang oke dan merata. 

Untuk fitur keselamatan, Suzuki Grand Vitara sudah dilengkapi sistem pengereman canggih ABS dan EBD yang mencegah penguncian roda saat rem mendadak, ditambah dua airbag di kursi depan, dan kerangka mobil yang sudah TECT (Total Effective Control Technology) body. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Avanza Xenia, Ini 10 Rekomendasi Mobil Murah Harga di Bawah Rp100 Juta di Tahun 2024

Mobil dengan value selengkap ini, harga jualnya di pasaran hanya sekitar 90 juta rupiah saja.

Nah, demikianlah rekomendasi mobil SUV murah di tahun 2024. Mobil-mobil tersebut memiliki kualitas terbaik, dan harganya hanya berkisar 90 jutaan saja. 

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: