Iklan dempo dalam berita

Seru, 38 Peserta Event Fun Rakit Asyik Arungi Sungai Air Manna

Seru, 38 Peserta Event Fun Rakit Asyik Arungi Sungai Air Manna

Seru, 38 Peserta Event Fun Rakit Asyik Arungi Sungai Air Manna--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Momentum HUT Bengkulu Selatan ke-74 memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya festival rakit yang dikemas dalam bentuk hiburan oleh Dinas Pariwisata.

BACA JUGA:Harganya Tinggi, Petani Sindang Beliti Ulu Kesulitan Beli Bibit Sawit

Seluruh peserta pun asyik menikmati lomba mendayung rakit yang dimulai dari jembatan Air Manna, hingga finish di muara Pantai Pasar Bawah.

Salah satu tim yang ikut fun rakit adalah Dinas PUPR. Pada kegiatan ini Dinas PUPR menerjunkan tiga unit rakit untuk meramaikan kegiatan fun rakit. Deki Kusmanto pelatih dari tim Dinas PUPR berharap agar kegiatan ini bisa terus berlanjut dan dikemas lebih besar lagi.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Senam Bersama hingga Arak Piala Adipura Keliling Kota

Dikatakan Deki, karena sangat disayangkan bila festival seperti ini tidak menjadi salah satu agenda besar untuk mengundang para penikmat olahraga tradisional yang ada di Bengkulu, sebab olahraga tradisional seperti ini sangat banyak peminatnya.

BACA JUGA:Hakim Anggap Kenakalan Remaja, 7 Anak Terlibat Curas Cium Kaki Orang Tua

“Peserta sangat banyak dari Kecamatan, desa dan dinas-dinas terkait untuk menghadiri acara ini,” ujar Deki Kusmanto.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto bersyukur acara berjalan dengan lancar, baik peserta maupun panitia tidak ada yang cidera, dan ke depan event ini akan direncanakan lebih besar lagi.

BACA JUGA:Pasca Ribut, 12 Pelajar SMAN 3 Bengkulu Utara Disanksi

Tidak hanya skala ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, event fun rakit ditargetkan dapat digelar tingkat Provinsi Bengkulu.

“Pak Gubernur bahkan juga sudah meminta kita agar fun rakit ini menjadi salah satu event yang dapat diikuti oleh seluruh OPD Provinsi,” jelas Rendra Febrianto.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: