Iklan dempo dalam berita

Lubang Sebabkan Kecelakaan di Seluma, Begini Kronologisnya

Lubang Sebabkan Kecelakaan di Seluma, Begini Kronologisnya

Lubang Sebabkan Kecelakaan di Seluma, Begini Kronologisnya--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dua unit mobil terlibat tabrakan pada Sabtu petang (4/3/2023). Kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena mengelak lubang di tikungan tajam, di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma.

BACA JUGA:Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

Kedua mobil mengalami rusak berat, baik mobil merek Daihatsu Xenia bernomor polisi BD-1865-AI yang dikendarai Hakimin seorang ASN warga Kelurahan Betungan Kota Bengkulu, dengan mobil merek Daihatsu Sigra bernomor polisi B-2332-UOR yang dikemudikan Media Harlena warga Bumiayu Residance Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Laka Lantas di Jembatan Siabun, Begini Kondisi Pengemudi

Kronologis kejadian bermula kedua mobil melaju berlawanan arah, baik mobil yang dikendarai Hakimin yang melaju dari arah Talo menuju ke Kota Bengkulu, sedangkan mobil yang dikendarai Media Harlena melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Manna Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Kecelakaan, Anggota PPS Asal Ujan Mas Gagal Dilantik

Namun ketika melintas di jalan yang menikung dan terdapat lubang dalam disisi badan jalan, kedua kendaraan diduga saling menghindar hingga tabrakan pun tak terelakan.

Akibat kerasnya tabrakan ini, membuat mobil Xenia yang dikendarai Hakimin mengalami patah As roda belakang dan roda bagian kanan, pecah hingga membuat mobil yang dikendarainya berputar 180 derajat.

BACA JUGA:Tabrakan dengan Colt Diesel, Petani Bengkulu Tengah Tewas

"Saya tadi dari Talo mau ke Bengkulu, eh tiba-tiba mobil Sigra itu menabrak sampai roda belakang pecah dan bagian As gardan patah," ujar Hakimin.

Sedangkan mobil Sigra yang dikendarai Media Harlena mengalami rusak berat dibagian mesin, hingga olinya berceceran di tengah jalan.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Jenazah Tabrakan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Seluma

"Tadi saya melaju kencang dari arah Kota Bengkulu karena orang tua saya sedang di rawat di rumah sakit," tutur Media Harlena.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kedua sopir berikut keluarganya yang menjadi penumpang selamat dari maut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: