Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Pinjol Limit Pinjaman Awal Tinggi dan Tanpa Jaminan di Tahun 2024, Resmi Diawasi OJK

10 Rekomendasi Pinjol Limit Pinjaman Awal Tinggi dan Tanpa Jaminan di Tahun 2024, Resmi Diawasi OJK

10 Rekomendasi Pinjol Limit Pinjaman Awal Tinggi dan Tanpa Jaminan di Tahun 2024, Resmi Diawasi OJK--Foto: ist

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024, Aman dan Diawasi OJK

4. Dana Bijak

DanaBijak adalah salah satu aplikasi pinjaman online limit awal besar hingga Rp20 juta. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan bunga yang kompetitif dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. DanaBijak juga memudahkan pengguna untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi tanpa harus datang ke kantor fisik.

5. Adakami

Aplikasi AdaKami menawarkan pinjol limit awal AdaKami tinggi tenor panjang hingga Rp80 juta tanpa agunan dengan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan dari aplikasi pinjaman limit besar langsung cair ini 3% untuk setiap bulannya.

BACA JUGA:Dana Rp 10 Juta Cair Hitungan Menit Tanpa Jaminan, Ini Daftar Pinjol Resmi OJK 2024

6. Kredivo

Kredivo adalah platform fintech atau pinjaman online resmi limit besar yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan proses mudah. Limit awal Kredivo yang ditawarkan mulai dari Rp500.000 hingga Rp30.000.000 dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

7. EasyCash

Easycash adalah pinjol limit awal besar penyedia KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Jumlah limitnya bisa sampai Rp50 juta dengan tenor panjang sampai 6 bulan.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan 2024, Butuh Dana Rp 15 Juta Langsung Cair, Coba Ajukan Pinjol BRI Pinang Flexi

8. Finmas

Finmas adalah aplikasi pinjaman online tunai yang berbasis teknologi dari PT Oriente Mas Sejahtera. Pinjaman online limit awal 5 juta dengan tenor fleksibel. Keputusan pinjaman akan keluar dalam 24 jam dan dana akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.

9. Uang Teman

UangTeman adalah layanan pinjaman online berbasis P2P lending yang sedang tumbuh pesat yang menawarkan pinjaman pribadi kepada warga Indonesia dengan skor kredit yang adil. Platform fintech ini telah meminjamkan dana lebih dari Rp3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: