Iklan dempo dalam berita

Tingkat Approval yang Tinggi, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online, 5 Menit Cair Uang Masuk Rekening

Tingkat Approval yang Tinggi, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online, 5 Menit Cair Uang Masuk Rekening

5 aplikasi pinjol yang cepat cair, tempo 5 menit uang masuk rekening--

3. DanaRupiah

DanaRupiah hadir sebagai platform pinjaman online dengan plafon paling besar yaitu Rp 25 juta.

Selain itu proses pinjaman bisa ditransfer hanya dengan waktu beberapa menit saja. Pasalnya aplikasi ini sudah menggunakan verifikasi lewat mesin pengecekan yang bisa bekerja secara otomatis.

DanaRupiah menyediakan produk pinjaman untuk pribadi, produktif dan dana Pendidikan. Masing-masing produk punya keunggulannya masing-masing, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Syarat pengajuan pinjaman di DanaRupiah adalah merupakan WNI dan tinggal di Indonesia, usia minimal 18 tahun dan punya KTP aktif.

Biaya dan bunga pinjaman DanaRupiah juga termasuk rendah, hanya 0.08% per hari untuk pinjaman pribadi, 28% per tahun + 8% biaya platform untuk pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan 22%-23% per tahun +3% biaya platform. Tenor pinjaman lebih dari 91 hari.

DanaRupiah sudah masuk dalam daftar fintech lending resmi yang dikeluarkan OJK, jadi kamu tidak perlu meragukan keabsahannya dari sisi legalitas.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024, Aman dan Diawasi OJK

4. JULO

Pinjaman 5 menit cair berikutnya adalah JULO. Aplikasi merupakan aplikasi pinjaman uang bunga rendah dengan bunga mulai dari 0.1% per hari dan proses pencairan mudah, hanya 1-2 hari kerja.

Dengan menggunakan smartphone, kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon Rp 500 rb hingga Rp 8 juta.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi JULO untuk bertransaksi seperti beli pulsa, kartu pascabayar, BPJS dan listrik.

Syarat mengajukan pinjaman di JULO di antaranya WNI, usia 21 – 59 Tahun dan punya smartphone. Selain itu untuk dokumen Anda perlu menyiapkan KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan Foto selfie dengan KTP.

BACA JUGA:Ngga Usah Bingung Cari Hp, Ini Rekomendasi HP OPPO Terbaru Februari 2024 dan Harganya

JULO punya keunggulan dibandingkan aplikasi sejenisnya, selain bisa untuk transaksi JULO juga memberikan cashback senilai 3% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: