Iklan dempo dalam berita

3 HP Samsung RAM 8GB Harga Dibawah Rp3 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

3 HP Samsung RAM 8GB Harga Dibawah Rp3 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

3 HP Samsung RAM 8GB Harga Dibawah Rp3 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih--

Dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB, Anda memiliki cukup ruang untuk menyimpan segala momen berharga, termasuk hasil jepretan dari tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP, 5 MP, dan 2 MP, serta kamera selfie 13 MP. 

BACA JUGA:Oppo Reno 11 5G, Ponsel Terbaru Oppo dengan Keunggulan Fotografi

Layarnya yang luas berukuran 6,5 inci dengan panel Super AMOLED, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang memukau.

Sementara itu, daya yang andal diperoleh dari baterai 5.000 mAh yang didukung oleh fitur 25W fast charging, memastikan Anda tetap produktif sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Dengan fitur-fitur unggulannya dan spesifikasi yang kuat, Samsung Galaxy A24 menjadi pilihan yang menarik untuk siapa pun yang menginginkan smartphone handal dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Terpopuler di Dunia, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 14 Pro Max

2. Samsung Galaxy M33 5G Rp. 2.665.000

Samsung Galaxy M33 5G, dengan harga yang menarik sekitar Rp. 2.665.000, menawarkan kapasitas RAM 8 GB (tersedia juga pilihan RAM 6 GB) dengan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk menambah memori RAM hingga 8 GB. 

BACA JUGA:Wajib Jadi Pertimbangan, Berikut Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Ram 8GB Terbaik di 2024

Ditenagai oleh prosesor Exynos 1280 (5nm), Galaxy M33 5G menawarkan kinerja yang tangguh dan responsif.

Layarnya yang luas berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang memukau, sempurna untuk menonton konten multimedia atau bermain game. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp OPPO Terbaru Harga 2 Jutaan, Pasti Jatuh Hati!

Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 8 MP (123 derajat), kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP, serta kamera depan 8 MP untuk selfie yang jernih dan detail. 

BACA JUGA:Masih Jadi Jagoan di 2024, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp OPPO Terbaru A95

Dukungan dari baterai besar 5.000mAh memastikan Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya, bahkan dapat bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan yang normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: