Iklan dempo dalam berita

Tangguh Dengan Teknologi Mild Hybridnya, Begini Simulasi Kredit Mobil Suzuki XL7

Tangguh Dengan Teknologi Mild Hybridnya, Begini Simulasi Kredit Mobil Suzuki XL7

DP dan angsuran kredit mobil Suzuki XL7--

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Bebas Agunan Pinjam Rp 10 Juta Sampai Rp 100 Juta, Ini Simulasi Angsurannya

5. Harga Relatif Bersaing

Salah satu pertimbangan utama saat membeli mobil adalah harganya. Kelebihan mobil Suzuki XL7 adalah harganya yang terjangkau dibandingkan para pesaingnya. Mobil Suzuki XL7 menawarkan nilai yang sangat kompetitif dalam segmen mobil keluarga.

Meskipun begitu, mobil Suzuki XL7 juga memiliki sejumlah kekurangan, diantaranya:

1. Belum Memiliki Apple CarPlay dan Android Auto

Salah satu kekurangan utama Suzuki XL7 adalah ketiadaan fitur Apple CarPlay dan Android Auto pada sistem infotainment-nya.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone mereka ke layar mobil dan mengakses aplikasi, musik, dan navigasi dengan lebih mudah dan aman.

BACA JUGA:Kredit Mobil di Leasing CIMB Niaga DP Rendah, Angsuran Rp 1,5 Juta dan Ini Syaratnya

Ketiadaan Apple CarPlay dan Android Auto bisa menjadi kekurangan bagi mereka yang menginginkan konektivitas yang lebih baik antara mobil dan perangkat pintar mereka.

2. Kabin Tidak Terlalu Kedap

Meskipun Suzuki XL7 menawarkan kenyamanan dalam perjalanan, terutama dengan suspensi yang nyaman, satu kekurangan yang dapat dirasakan oleh beberapa pengemudi adalah tingkat kebisingan dalam kabin.

Kabin XL7 tidak terlalu kedap terhadap suara dari luar, terutama suara bising dari lalu lintas atau permukaan jalan yang kasar.

Kekurangan mobil Suzuki XL7 ini bisa menjadi masalah terutama saat perjalanan di jalan raya dengan kecepatan tinggi atau di daerah yang ramai lalu lintas.

BACA JUGA:Kredit Syariah Mobil Toyota All New Agya 2024 Angsuran Rp2 ,5 Juta Anti Riba, Segini Lama Tenornya

Pengemudi dan penumpang mungkin merasa terganggu oleh tingkat kebisingan yang tinggi ini. Untuk meningkatkan kenyamanan, pengguna XL7 mungkin perlu mempertimbangkan menginstal bahan peredam suara tambahan di kabin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: