Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Toyota Veloz, DP Murah Cicilan Ringan, Segini Lama Tenornya

Kredit Mobil Toyota Veloz, DP Murah Cicilan Ringan, Segini Lama Tenornya

--

Dengan dimensi tersebut, mobil ini bisa dikatakan lapang dan luas dibandingkan mobil lainnya. Serta tidak hanya lapang, baik pengendara maupun penumpang juga akan mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik. 

3. Fitur yang super lengkap

Fitur keamanan dan fitur hiburan yang lengkap juga menjadi salah satu keunggulan Toyota Veloz. Dari segi keamanan, Toyota menyematkan fitur keamanan Toyota Safety Sense (TSS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assistant (HSA), dan 6 buah SRS Airbag. 

BACA JUGA:Mobil Murah di Tahun 2024, Harga Bekas dan Harga Baru Tinggal Cocokan Isi Kantong

Untuk fitur TSS yang disematkan pada Toyota Veloz terdiri dari Pre Collision Warning and Braking, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Warning and Prevention, serta Front Departure Alert.

Untuk fitur hiburan, baik pengemudi maupun penumpang akan disuguhkan dengan entertainment system yang bisa diatur dari layar sentuh berukuran 9 inci pada dashboard serta adanya smartphone connectivity pada varian Q. 

Bagi penumpang di kursi belakang, terdapat rear-seat entertainment yang bisa menghadirkan hiburan setara first class. 

Sedangkan di dalam kabin, pengemudi dapat mengatur setirnya senyaman mungkin dengan adanya fitur tilt and shift steering. Selain itu, pengemudi juga akan mendapat notifikasi jika ada potensi tabrakan saat mobil sedang mundur berkat adanya fitur Rear Crossing Traffic Alert. 

BACA JUGA:Diduga Terserang DBD, Warga Padang Pelasan Seluma Meninggal

4. Menggunakan transmisi model terbaru

Toyota Veloz ini menggunakan roda penggerak depan. Penggunaan roda depan tersebut akan membuat transfer daya mesin ke roda menjadi lebih responsif dan efisien. Tak hanya itu, Toyota juga untuk pertama kalinya membekali transmisi CVT pada Toyota Veloz. Dengan penyematan CVT ini, diharapkan akan memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan minim hentakan.

5. Mesin yang lebih efisien

Dari segi bahan bakar, Toyota All New Veloz ini hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penggunaan teknologi Dual VVT-i ini telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. 

Harga All New Veloz 2024

1. Toyota Veloz 1.5 M/T (Non Premium Color): Rp 251.200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: