Iklan dempo dalam berita

Mengalahkan Ekspektasi, Ini Simulasi Kredit Suzuki Avensi 125 yang Memiliki Fitur Canggih

Mengalahkan Ekspektasi, Ini Simulasi Kredit Suzuki Avensi 125 yang Memiliki Fitur Canggih

Teknologi dan harga motor Suzuki Avensi 125--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengalahkan ekspektasi, ini simulasi kredit Suzuki Avensi 125 yang memiliki fitur canggih dan spesifikasi unggul.

Apakah sudah siap untuk menjelajahi petualangan berkendara dengan Suzuki Avenis 125? Mari kita temukan bagaimana Anda dapat memiliki motor impian ini dengan mudah melalui dengan kredit yang menarik!

Saat ini, Suzuki Avenis 125 tersedia dalam satu varian eksklusif di pasar Indonesia. Dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya, Suzuki Avenis 125 ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, tepatnya sekitar Rp30 jutaan atau lebih tepatnya Rp29,97 juta.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Bebas Agunan, Ikuti Cara Mencairkan Dana Rp 20 Juta via BCA Mobile

Motor Suzuki Avenis 125 sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur praktis, Suzuki Avenis 125 tidak hanya menawarkan kinerja yang unggul, tetapi juga memberikan kenyamanan dan utilitas yang tak tertandingi bagi pengendara.

Dari teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi hingga teknologi Theft Deterrent Key System yang anti maling, serta USB Outlet yang memudahkan pengisian daya perangkat elektronik Anda saat berkendara, setiap aspek dirancang dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

Berikut simulasi kredit Motor Suzuki Avenis 125:

1. Jangka waktu 1 tahun

- Uang Muka 25%

- Bunga 8.0%

- Cicilan Per Bulan Rp 1,97 Juta

- Uang Muka Rp 7,55 Juta

BACA JUGA:Cara Daftar Pinjol BCA 2024, Ada 2 Jenis Pinjaman Berikan Limit Besar Tanpa Jaminan

2. Jangka waktu 2 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: