Iklan dempo dalam berita

Intip Spesifikasi dan Cicilan Kredit Motor Gsx S150 Cuma Rp 400 Ribuan, Yakin Gamau? Rugi Dong!

Intip Spesifikasi dan Cicilan Kredit Motor Gsx S150 Cuma Rp 400 Ribuan, Yakin Gamau? Rugi Dong!

Spesifikasi dan kredit motor Suzuki GSX S150--

Transmisi 6-speed, return memberikan fleksibilitas dalam menghadapi berbagai kondisi jalanan. Sistem starter elektrik, pelek cast, dan ban tubeless di depan (90/80-17) dan belakang (130/70-17) menambahkan nilai kepraktisan dan keamanan pada GSX-S150.

BACA JUGA:Segera Rilis di Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi POCO F6

Dengan lampu utama berbasis LED dan lampu rem berjenis bulb, GSX-S150 tidak hanya memberikan pencahayaan yang optimal tetapi juga menambahkan sentuhan modern pada desainnya.

Panel instrumen full digital dan takometer menunjukkan komitmen Suzuki dalam menyematkan teknologi terkini pada motor ini.

Fitur tambahan seperti key-less ignition yang tidak tersedia (N/A), shutter-key lock, dan Suzuki Easy Start semakin menegaskan bahwa GSX-S150 bukan hanya tentang performa tinggi tetapi juga tentang kemudahan penggunaan sehari-hari.

Kapasitas tangki sebesar 11 liter memberikan jangkauan yang memadai, sementara emisi Euro3 menegaskan bahwa GSX-S150 memenuhi standar lingkungan internasional.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pinjol Bank 2024 Berikan Limit Pinjaman Besar, Resmi dan Diawasi OJK

Suzuki GSX S150 menawarkan kombinasi desain gagah dan harga yang terbilang sangat terjangkau di kelas motor sport naked.

Dengan tampilan yang mencolok dan fitur-fitur modern, motor ini memberikan nilai lebih kepada para penggemar motor sport yang mencari performa dan gaya tanpa harus menguras isi dompet.

Harga yang ditawarkan untuk motor sport naked ini mencapai Rp31,42 juta, membuatnya menjadi pilihan yang sangat kompetitif di pasaran.

Selain itu, Suzuki memberikan kemudahan akses melalui skema cicilan yang ringan, dengan opsi angsuran mulai dari Rp400 ribuan saja.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra dengan Spesifikasi Kamera Cocok untuk Konten Kreator

Ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki motor sport berkualitas tanpa memberatkan kondisi keuangan.

Berikut adalah beberapa pilihan skema cicilan motor Suzuki GSX S150 yang dapat dipertimbangkan:

Cicilan 24 Bulan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: