Iklan dempo dalam berita

Kulit Semangka Jadi Penyebab Aksi Perundungan di Salah Satu SMK di Kepahiang

Kulit Semangka Jadi Penyebab Aksi Perundungan di Salah Satu SMK di Kepahiang

Kulit Semangka Jadi Penyebab Aksi Perundungan di Salah Satu SMK di Kepahiang--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kasus perundungan terhadap siswi di salah satu SMK di Kepahiang menghebohkan jagat dunia maya pengguna media sosial Facebook.

Video kasus perundungan berdurasi 17 detik tersebut mempertontonkan salah seorang siswi berinisial AZ yang dianiaya oleh siswi lain berinisial IT yang saat ini bergulir ke aparat penegak hukum Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Eko Kodok, Polisi Cari Barang Bukti yang Hilang

Kepada penyidik unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, korban AZ menceritakan, perbuatan tersebut terjadi saat jam kelas kosong dan korban yang sedang memakan semangka melemparkan kulit semangka namun secara tak sengaja mengenai pelaku IT.

Diduga terduga pelaku yang tidak senang diduga kuat menjadi pemicu sehingga melakukan penganiayaan terhadap AZ.

BACA JUGA:Mobil Mantan Pejabat Pemkab Kaur Terguling Masuk Sawah

Kapolres Kepahiang, Akbp Yana Supriatna mengatakan, atas laporan dari orang tua korban, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang untuk melakukan tindak lanjut.

"Korban masih diambil keterangan serta pelaku juga tengah menjalani pemeriksaan berikut dengan pihak sekolah," Kata Kapolres, Senin (6/3).

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tangkap Penambang Ilegal Batu Bara

Ditambkahkan Kapolres, Pasca kejadian viral tersebut, pihak sekolah ternyata telah mencoba memediasi antara korban dan pelaku, namun karena pihak orang tua korban tidak puas sehingga kasus dilaporkan ke polisi.

 BACA JUGA:Cabuli Siswi, Oknum Kepala SMP Terancam Dicopot

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: