Iklan dempo dalam berita

3 Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Bengkulu Utara Dilantik, Berikut Namanya

3 Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Bengkulu Utara Dilantik, Berikut Namanya

Bupati Bengkulu Utara, Mian melantik tiga pejabat hasil lelang jabatan--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Tiga jabatan eselon II hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2023, resmi dilantik pada Kamis (22/02).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Mian, di Balai Daerah Kota Arga Makmur, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Fitriansyah, Inspektur Nopri Anto Silaban, dan Kepala BKPSDM Syarifah Inayati.

BACA JUGA:Penawaran Eksklusif BCA 2024, Berikut Syarat Mendapatkan Promo Hotel Swiss-Bellhotel dari Kartu Kredit BCA

Dalam pelantikan Bupati Mian menyampaikan, bahwa pejabat terpilih merupakan kebijakan yang diambil berdasarkan pada hasil kualifikasi, kompetensi dan kinerja, yang bertujuan untuk menghasilkan pejabat yang profesional, memiliki nilai dasar, etika dan profesi.

Dalam pengangkatan jabatan, Mian mengatakan pihaknya juga melakukan pertimbangan yang berdasarkan pada objektivitas dan inovasi.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan, Ikuti Langkah Ini agar Pengajuan Cepat Cair

Meskipun memiliki hak prerogatif untuk menentukan keputusan dan kebijakan dalam proses pembinaan manajemen ASN, namun tetap mempertimbangkan kriteria yang sejalan dengan tim penilai kinerja kepegawaian.

“Untuk tiga pejabat yang dilantik sudah melalui proses dan tahapan assesment. Kemudian ada jeda sedikit karena pesta demokrasi, menatap anggaran baru meskipun ada ulur tarik Alhamdulillah sudah clear noreg dengan Pemerintah Provinsi, langsung kita action tancap gas untuk penyerapan anggaran,” tutur Mian.

BACA JUGA:Kredit Mobil Bekas Syariah Tanpa DP Apakah Bisa? Ini Simulasi Angsurannya yang Cocok untuk Para Milenial

Berikut 3 Nama Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Bengkulu Utara Tahun 2023 Dilantik:

1. Sabani, Kepala Dinas Ketahanan Pangan

2. Rimiwang Muksin, Kepala Dinas Koperasi dan UKM

3. Abdul Hadi, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan

Selain tiga pejabat eselon II yang dilantik hasil lelang JPT tahun 2023, terdapat 7 ASN eselon III yang juga dilantik. Berikut nama dan jabatannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: