Iklan dempo dalam berita

Jumat Ini Dinas Dikbud Bengkulu Tengah Panggil Oknum Guru Terduga Selingkuh dan Suami

Jumat Ini Dinas Dikbud Bengkulu Tengah Panggil Oknum Guru Terduga Selingkuh dan Suami

Dinas Dikbud Bengkulu Tengah akan memediasi oknum guru diduga selingkuh.--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Tengah akan kembali melakukan upaya mediasi antara SI dan PP yang dijadwalkan digelar pada Jumat (10/03) nanti. SI merupakan oknum guru yang digerebek suaminya PP di salah satu hotel beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran Seleksi Komisioner KPU Kabupaten dan Kota

Dalam mediasi awal yang dilakukan Dinas Dikbud Bengkulu Tengah, belum ada kata sepakat dari PP untuk menyelesaikan permasalahan dugaan perselingkuhan ini secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Puluhan Emak-emak Histeris di Depan Gedung DPRD Bengkulu Utara. Ada Apa?

Dijelaskan Kadis Dikbud Bengkulu Tengah, Gunawan, PP tetap bersikukuh melanjutkan kasus ini di Polresta Bengkulu, setelah istrinya SI digerebek bersama pria idaman lain di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Seluma Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun, Diduga karena Konsumsi Obat Ini

"Dalam mediasi awal kita belum berhasil membujuk PP untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Diharapkan dalam mediasi selanjutnya, ada kata sepakat antara PP dan istrinya hingga kasus ini tidak lanjut ke ranah hukum," ujar Gunawan.

BACA JUGA:CATAT. Pengumuman PPPK Guru di Tanggal Ini

Selain melaporkan ke Polresta Bengkulu, PP juga melaporkan istrinya SI ke Inspektorat. Hanya saja laporan terkait disiplin pegawai ini masih proses, yakni masih melengkapi berkas di OPD tempat keduanya bekerja, yakni Dinas Dikbud.

BACA JUGA:Kulit Semangka Jadi Penyebab Aksi Perundungan di Salah Satu SMK di Kepahiang

"Benar berkas dari PP terkait laporan disiplin pegawai dimasukan ke kami, hanya saja kami masih menunggu berkasnya lengkap sembari berharap dalam mediasi nanti laporan ini juga tidak berlanjut," tambah Gunawan.

BACA JUGA:Hati-hati Perbaiki Atap Rumah. Lengah Sedikit Bisa Bernasib Seperti Ini

Diketahui saat ini baik SI dan suaminya PP tetap aktif menjalankan tugasnya sebagai tenaga pendidik. Hanya saja SI diharuskan wajib lapor ke Polresta Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: