Iklan dempo dalam berita

8 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Resmi OJK

8 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Resmi OJK

8 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aplikasi pinjol yang bisa cair tanpa verifikasi wajah bisa Anda temukan apa saja rekomendasinya di dalam artikel ini.

Meski tanpa verifikasi wajah, aplikasi yang dipilihka untuk Anda ini sudah mengantongi izin OJK.

Untuk diketahui, verifikasi wajah merupakan salah satu fitur aplikasi Pinjol yang dianggap kerap menyulitkan pengguna dalam mengajukan pinjaman dana.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Bunga Paling Rendah, Lebih Gampang Cair dan Resmi OJK

Ternyata saat ini ada 8 aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan kemudahan bagi setiap pengguna.

Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut telah dikumpulkan 8 aplikasi pinjol yang bisa cair tanpa verifikasi wajah.

Pinjol ini sebenarnya membutuhkan KTP untuk verifikasi data awal dan untuk peminjaman selanjutnya, pengguna bisa langsung mengajukan menarik dana tanpa KTP. Silakan cek pada daftar di bawah ini:

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol 2024 yang Bisa Dicicil Bulanan, Tenor Panjang Hingga 12 Bulan Limit Pinjaman Tinggi

1. Kredivo

Layanan kredit digital yang memudahkan kamu untuk berbelanja online dengan cara mencicil tanpa memerlukan kartu kredit dan uang muka. Kamu bisa mendapatkan keputusan kredit dalam beberapa menit dan memilih cara bayar dalam 30 hari atau cicil 3, 6, atau 12 bulan.

2. Tunaiku

Pinjaman online tanpa agunan dari Amar Bank. Kamu bisa mengajukan pinjaman sampai Rp20 juta dengan proses yang simpel dan cepat. Tunaiku juga tercatat dan diawasi oleh OJK, sehingga layanan yang diberikan aman dan terpercaya.

3. Kredit Pintar: Pinjaman online yang menawarkan dana cepat dengan bunga bijak. Kamu bisa meminjam uang sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari. Kredit Pintar juga memiliki sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: