Iklan dempo dalam berita

Tak Kalah Tangguh dari Generasi Sebelumnya, Ini 5 Keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone)

Tak Kalah Tangguh dari Generasi Sebelumnya, Ini 5 Keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone)

Harga dan spesifikasi Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone) --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tak kalah tangguh dari generasi sebelumnya, ini 5 keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone).

Baru diluncurkan dalam hitungan minggu, Suzuki Jimny 5 Pintu telah resmi dikeluarkan dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada 15 Februari 2024 kemarin.

Hadir menjadi generasi terbaru, Suzuki Jimny 5 Pintu didesain memiliki dimensi panjang 3.965 mm, lebar 1.645 mm, tinggi 1.720 mm, serta jarak sumbu roda 2.590 mm.

Dengan menggunakan mesin tipe K15B dengan kapasitas 1.462 cc, Jimny 5 Pintu ini digadadng-gadang dapat menyemburkan tenaga 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. 

BACA JUGA:Dapatkan Dana Pinjaman di Bank Digital BCA Rp10 Juta, Pembayaran Bisa Dicicil 12 Bulan

Suzuki Jimny 5 Pintu juga terbilang memiliki fitur lengkap dibandingkan Jimny 3 Pintu, diantaranya SRS Side Airbag, Curtain Airbag depan, seatbelt 3 point, ELR x 2 with Force Limiters, belakang, serta sensor parkir.

Selain itu, terdapat pula fitur seperti Isofix baris belakang, pedal release system brake and clutch, antilock braking system (ABS), ESP, hill hold control, brake assist function, shift lock, immobilizer, dan security alarm.

Sama dengan generasi Jimny 3 Pintu, pada mobil Jimny 5 Pintu ini juga telah menyematkan lampu depan LED Projector dengan pengaturan manual.

Namun, ada perbedaan yang terlihat sangat signifikan, terletak pada grille depan Suzuki 5 Pintu yang telah mengusung warna hitam dengan aksen krom. 

BACA JUGA:Cara Pengajuan Pinjaman di Bank Digital Bank Jago 2024, Limit Pinjaman Besar Proses Gampang

Terdapat 2 opsi transmisi yang ditawarkan Suzuki Jimny 5 Pintu bagi penggunanya, yaitu manual 5 percepatan dan juga otomatis transmisi.

Suzuki Jimny 5 pintu ditawarkan dalam empat varian, dengan rincian harganya sebagai berikut:

Suzuki Jimny 5 Door Single Tone MT 

Harga, Rp 462 Juta (OTR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: