Iklan dempo dalam berita

7 Aplikasi Terpercaya Tempat Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di 2024

7 Aplikasi Terpercaya Tempat Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di 2024

Aplikasi jual beli mobil second via online--

Selain aplikasi, Carsome juga dapat diakses melalui situs resminya. Jika Anda mencari mobil bekas berkualitas, jangan ragu untuk mengunjungi aplikasi jual beli kendaraan ini.

3. Mo88i

Mo88i, atau yang dibaca "mobi", adalah aplikasi jual beli mobil bekas yang dapat dipercaya. Selain menjadi platform one-stop untuk jual beli mobil bekas dengan sistem pembayaran online, Mo88i juga dapat membantu Anda dalam konsultasi terkait pilihan mobil, harga, atau informasi pembiayaan dan asuransi. 

Sebagai solusi terpercaya untuk beli, jual, dan tukar tambah mobil bekas, Mo88i menawarkan proses transaksi pembayaran yang aman dan mudah di genggaman Anda.

4. Mobil123

Mobil123 adalah aplikasi jual beli mobil dengan lebih dari 200 ribu penjualan mobil baru dan bekas. 

Di dalamnya, Anda dapat mencari berbagai jenis mobil dari berbagai merek, mulai dari mobil keluarga hingga mobil sport. 

BACA JUGA:Lagi Nyari Mobil Bernuansa Nostalgia? Berikut Showroom Mobil Antik Murah di Jakarta

Para penjualnya dapat dipercaya dan dapat dihubungi untuk test drive. Menariknya, Mobil123 juga merupakan tempat untuk menjual dan membeli kendaraan motor.

5. Carmudi

Carmudi adalah platform jual beli mobil bekas dan baru yang aman dan cepat. Di aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai mobil dari berbagai merek yang dijual oleh penjual terpercaya. 

Selain fitur pembelian kendaraan, Carmudi juga menyajikan berita terbaru seputar dunia otomotif secara gratis.

6. OLX

OLX, yang telah eksis sejak tahun 2005, adalah platform jual beli mobil bekas dan baru dengan koleksi penjualan yang komprehensif. 

Anda bisa menemukan mobil bekas atau baru dengan harga bersaing serta melacak lokasi penjualan untuk melihat kondisi kendaraan secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: