Iklan dempo dalam berita

Buka Setiap Hari, Ini Daftar 7 Showroom Mobil Bekas Murah di Bengkulu, Aman dan Terpercaya

Buka Setiap Hari, Ini Daftar 7 Showroom Mobil Bekas Murah di Bengkulu, Aman dan Terpercaya

Showroom mobil bekas di Bengkulu harga murah--

Selanjutnya, ada 99 Mobil yang juga menjadi tempat yang recommended untuk berburu kendaraan roda empat impian. Pasalnya, showroom satu ini punya banyak sekali pilihan mobil seken, dari keluaran tahun rendah sampai yang terbaru.

Showroom 99 Mobil ini pun tidak hanya melayani jual beli, namun juga tukar tambah baik dengan kredit maupun tunai.

Alamatnya, Jln. Dempo Raya No.32, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, Whatsapp: 081377746812.

BACA JUGA:Lebih Aman dan Terjamin, Ini 4 Cara Jual Mobil Bekas di Olx Autos Lewat Layanan Inspeksi Mobil

3. Tasya Mobil

Rekomendasi showroom untuk jual beli mobil bekas di kota Bengkulu selanjutnya adalah showroom Tasya Mobil di jalan Merapi Raya. Disini, hampir semua merek dan tipe mobil dari tahun rendah sampai tinggi ada dijual

Alamatnya, Jln. Merapi Raya No.58, Kebun Tebeng, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-17.00. No.Telp/HP: (0736) 645905

4. Rafel Mobil

Memiliki moto untuk selalu memberi kepuasan kepada pelanggan, membuat Rafel Mobil ini masuk sebagai salah satu dealer mobil seken yang recommended di daerah Bengkulu dan sekitarnya.

Demi memberikan kepuasan pada konsumen, dealer Rafel juga hadir denga menawarkan mobil bekas yang berkualitas baik dari berbagai merek. Disamping itu, mereka juga menyediakan tempat yang sangat nyaman dan aman.

BACA JUGA:Banyak Rugi, Pikir Dulu Sebelum Over Kredit Mobil Bawah Tangan! Begini Tips Aman Over Kredit Mobil

Nah, jika sahabat Camkoha sedang mencari mobil bekas bagus dengan harga murah dan terjangkau, showroom Rafel ini juga bisa dijadikan sebagai tujuan.

Alamatnya, Jln. Salak Raya, Lingkar Timur, Kec. Singaran Pati, Kota Bengkulu. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB. Whatsapp: 085217440850

5. Berlian Mobil

Berlian Mobil merupakan showroom mobil bekas yang juga menawarkan banyak pilihan dengan berbagai merek dan tipe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: