Iklan dempo dalam berita

Bisakah Langsung Cair Rp 10 Juta hanya dengan KTP? Bisa di Pinjol BCA Blue, Cek Syarat dan Simulasinya

Bisakah Langsung Cair Rp 10 Juta hanya dengan KTP? Bisa di Pinjol BCA Blue, Cek Syarat dan Simulasinya

Pinjol bluExtraCash solusi ketika butuh dana mendesak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bisakah langsung cair Rp 10 juta hanya dengan KTP? Bisa di pinjol BCA Blue, cek syarat dan simulasinya.

Pinjol BCA terbaru 2024 adalah bluExtraCash. Produk ini melayani nasabah BCA untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan cepat dan mudah. 

bluExtraCash adalah produk pinjaman tanpa agunan untuk kamu yang melakukan permohonan pengajuan pinjaman untuk berbagai kebutuhan.

Setelah kamu mengajukan pinjaman, blu akan menganalisis pengajuan pinjamanmu sebelum memberi keputusan apakah pengajuan pinjaman disetujui atau ditolak. Pencairan pinjaman akan dilakukan langsung ke bluAccount-mu.

BACA JUGA:Pinjol BCA 2024 Terbaru, Begini Simulasi Cicilan Mulai dari Rp 400 Ribuan per Bulan

Pinjol BCA bluExtraCash memberikan limit hingga Rp10 juta dengan tenor atau masa pengembalian bisa dipilih sendiri oleh nasabah.

Tenor atau masa pengembalian pinjaman online ini bisa dipilih mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan.

Pengajuan Pinjol BCA bluExtraCash juga sangat mudah, hanya modal KTP dan HP. Setelah pengajuan disetujui, pinjaman online yang diajukan langsung cair. 

Adapun beberapa keuntungan dari pinjol BCA yang wajib kamu tahu agar kamu bisa menepis keraguan untuk melakukan pinjaman online di salah satu bank terbesar ini. Berikut ini penjelasannya: 

BACA JUGA:Butuh Dana Mendesak, Pinjol BCA Mobile Cepat Cair Solusinya! Bunga Ringan Tenor Setahun

1. Pengajuan pinjaman mudah melalui aplikasi blu. 

2. Proses kredit cepat. 

3. Bunga pinjaman kompetitif. 

4. Pinjaman dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: