Iklan dempo dalam berita

Ini Cara Dapat Tiket Gratis Mudik Lebaran 2024 dari Bank Mandiri dan Indomaret, Jangan Sampai Terlewat

Ini Cara Dapat Tiket Gratis Mudik Lebaran 2024 dari Bank Mandiri dan Indomaret, Jangan Sampai Terlewat

Cara mendapatkan tiket mudik lebaran gratis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini cara dapat tiket gratis mudik lebaran 2024 dari Bank Mandiri dan Indomaret, jangan sampai terlewat. Masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan kata mudik, karena sebuah tradisi tahunan yang amat ditunggu masyarakat.

Mudik lebaran sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh seluruh umat muslim di dunia. Bahkan, tradisi silaturahmi yang dilaksanakan setahun sekali ini menjadi salah satu momen paling di tunggu setelah melakukan ibadah puasa 1 bulan lamanya. 

Tidak jarang tradisi ini juga menempuh perjalanan cukup jauh untuk sampai di kampung halaman demi melepas rindu dengan keluarga tersayang.

Maka dari itu, biasanya mereka yang merentau akan mempersiapkan segala sesuatu untuk mudik, di antaranya informasi tiket. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Online BRI 2024 Rp 9-15 Juta, Penuhi Syarat Berikut dan Dana Dijamin Cair ke Rekening

Telerbih lagi, biasanya berbagai instansi pemerintah dan BUMN pun turut memberi kesempatan warga dengan mudik gratis.

Hal tersebut senada dengan Bank Mandiri pada 2024 ini membuka kesempatan kepada warga untuk mudik pulang kampung gratis yang bekerja sama dengan Indomaret.    

Cara Dapat Tiket Gratis Mudik Lebaran 2024 dari Bank Mandiri dan Indomaret

Untuk bisa mendapatkan tiket mudik gratis 2024, maka ada sejumlah ketentuan yang perlu diperhatikan. Kendati begitu, caranya pun cukup mudah. 

Jadi, mudik gratis tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara berbelanja di minimarket Indomaret secara daring melalui platform Klik Indomaret dan menggunakan fitur Sukha Livin' by Mandiri.

BACA JUGA:Jadwal Puasa Tahun 2024 serta Jadwal Libur Awal Puasa 2024 untuk Murid SD, SMP, SMA

Program ini dimulai pada 17 Februari 2024 dan akan berakhir pada 15 Maret 2024 mendatang.

Sedangkan untuk lokasi Mudik Bareng Indomaret 2024 berlaku di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bali, dan Pontianak.

Jadi, program mudik gratis 2024 ini akan berlansung pada 4-6 April 2024. Serta total kuota sekitar 8.600 kursi dengan jumlah armada dan kursi yang cukup banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: