Iklan dempo dalam berita

Mobilnya Eksekutif Muda Sukses, Ini Simulasi Cicilan Toyota Camry 2.5 V Angsuran Mulai Rp13 Juta

Mobilnya  Eksekutif Muda Sukses, Ini Simulasi Cicilan Toyota Camry 2.5 V Angsuran Mulai Rp13 Juta

Simulasi Cicilan Toyota Camry 2.5 V Angsuran Mulai Rp13 Juta--

BACA JUGA:Cicilan Kredit Mobil Toyota Agya TRD 1.2 M Bekas Tembus Rp1 Jutaan dan Ini Besaran DP yang Perlu Disiapkan

4. Dashboard & Setir

Toyota Camry 2.5 V mengedepankan konsep High Quality Cockpit melalui desain yang sama sekali baru. Sentuhan wood panel dengan aksen piano black bisa ditemukan di area dashboard. 

Jika melihat dari sudut pandang pengemudi, maka terdapat instrument cluster model analog dengan sentuhan digital berupa layar MID 4.2 inci, serta setir yang didukung tombol multifungsi untuk mengatur sistem audio, MID, serta Cruise Control. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Syariah All New Calya Cicilan Rp2 Jutaan, Mobil LCGC yang Punya Kapasitas Tampung 7 Penumpang

Sedangkan pada sisi sudut pandang penumpang depan, selain bisa melihat lekukan wood panel yang terasa mewah, juga bisa memainkan sistem hiburan 9 inci Integrated Multimedia Touch Screen.

5. Jok

Toyota Camry 2.5 V sudah selayaknya merepresentasikan kemewahan yang tersaji melalui jok berlapis leather dengan detil unik berupa ornamen garis vertikal berkelir warna coklat. 

Untuk jok pengemudi dan penumpang depan sudah menganut sistem pengaturan elektrik, dengan tombol khusus di sisi sandaran jok penumpang depan, agar bisa diatur posisi-nya demi memberikan ruang lebih bagi penumpang belakang. 

BACA JUGA:Kembali Hadir Honda Scoopy Stylo 160 2024 Nuansa Retro, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

Untuk bagian jok belakang, selain dibalut nuansa leather serupa jok depan, juga terasa nyaman karena tersedia armrest yang bisa dilipat menjadi ruang jok tambahan.

6. Bagasi

Salah satu kehebatan ruang bagasi Toyota Camry ialah konsep ruang yang cukup luas. Bagian bawah lantai bagasi merupakan tempat penyimpanan ban serep berukuran standar dan perangkat dongkrak. 

Jika diperhatikan, pada bagian sandaran belakang jok yang memisahkan ruang bagasi dengan kabin, terdapat sebuah 'kotak' yang bisa dibuka dari sisi jok tengah belakang, dimana hal ini memudahkan akses pengambilan barang yang ada di bagasi.

BACA JUGA:Kredit Honda Brio Cicilan Rp 2 Juta Tenor Bisa Pilih Mulai 12-60 Bulan, DP nya Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: