Iklan dempo dalam berita

Paripurna HUT Ke-74 Bengkulu Selatan, Ini Kata Ketua DPRD Bengkulu Selatan

Paripurna HUT Ke-74 Bengkulu Selatan, Ini Kata Ketua DPRD Bengkulu Selatan

Paripurna HUT Ke-74 Bengkulu Selatan, Ini Kata Ketua DPRD Bengkulu Selatan--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM- Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 74 Bengkulu Selatan yang digelar Rabu pagi ( 8/03) di Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan, ramai dihadiri sejumlah tokoh penting, baik kalangan pejabat maupun pengusaha.

Kehadiran Tokoh penting di Bumi Sekundang, sebagai bentuk apresiasi terhadap Bengkulu Selatan yang sudah menginjak usia 74 tahun.

BACA JUGA:23 Titik Bencana Alam, Pemkab Bengkulu Selatan Usulkan Anggaran Fantastis

Sebab salah satu dukungan pembangunan daerah berada di tatanan Legislatif. Sehingga momentum Paripurna HUT ke-74 ini para tamu undangan bisa mendapat informasi terkait dengan beberapa capaian daerah, khususnya Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:SMKN 1 Bengkulu Selatan Siapkan 4 Jurusan Unggulan untuk Event Gebyar SMK

Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan Legislatif pun akan terus melaksanakan fungsi DPRD sebagai lembaga negara. Ini semua dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Seratus Tumpeng untuk Satu Abad PCNU Bengkulu Selatan

"Kita sadari saat ini sudah banyak kemajuan di Bengkulu Selatan, dan kami dari DPRD akan terus berjuang bersama rakyat untuk memberikan yang terbaik," kata Barli Halim.

Selain itu, Makrizal Nedi atau Dang Rizal salah seorang pengusaha asal Bengkulu Selatan yang berkiprah di luar Provinsi Bengkulu, turut hadir di acara Paripurna HUT, pada kesempatan ini Makrizal Nedi menyampaikan, bahwa Bengkulu Selatan adalah kota asal.

BACA JUGA:Catat!!! di Bengkulu Selatan Dilarang Tangkap Ipun

"Kami bangga dan sayang kepada Bengkulu Selatan, apapun kami akan berikan asalkan itu bisa mengangkat nama Kabupaten ditingkat nasional agar semakin dikenal," ungkap Makrizal Nedi.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: