Iklan RBTV Dalam Berita

Berikut Kredit Honda Brio DP Rp 20 Juta, Cicilan Murah Tenor Panjang Cocok untuk Budget Ngepres

Berikut Kredit Honda Brio DP Rp 20 Juta, Cicilan Murah Tenor Panjang Cocok untuk Budget Ngepres

DP dan kredit mobil Honda Brio--

Hal ini dikarenakan mobil ini memiliki suspensi depan yang cukup stabil sehingga dapat mengurangi guncangan saat melewati jenis jalan yang kurang rata.

Fitur Terbaik Toyota Calya

Selain kelebihan di atas, Toyota Calya juga memiliki 3 fitur terbaik yang dapat meningkatkan kualitas berkendara. Berikut ini merupakan fitur unggulan dari mobil Toyota Calya yang harus Anda ketahui:

1. Fitur Keselamatan

Mobil Toyota Calya dilengkapi dengan SRSairbag pada bagian depan kanan dan kiri serta braking assist seperti anti-lock braking system atau ABS, EBD, dan BA yang dapat berfungsi ketika dibutuhkan pemberhentian dalam kondisi darurat. 

Bagi Anda yang memiliki anak dengan usia di bawah 5 tahun, Toyota Calya juga dilengkapi dengan child restraint system sebagai tempat car seat yang aman.

2. Dilengkapi dengan Fitur Auto Cut-Off

Toyota Calya memiliki fitur cut-off yang memungkinkan lampu pada bagian dalam mobil mati dengan sendirinya ketika pintu mobil ditutup dan dikunci.

Hal ini tentu menguntungkan bagi kendaraan sebab membantu mencegah terjadinya aki bermasalah yang disebabkan oleh lampu menyala sepanjang waktu.

BACA JUGA:Yuk Diingat Lagi, Ini Niat Sholat Idul Fitri serta Tata Cara dan Hukumnya

3. Bangku Bagian Belakang yang Nyaman dan Aman

MPV 7 seater ini memiliki bangku yang sangat nyaman, terutama pada baris ketiga. Memiliki ruang kaki yang cukup lega, siapapun bisa merasa sangat nyaman dan aman.

Bahkan untuk orang dewasa sekalipun. Hal ini menjadikan Toyota Calya sebagai salah satu mobil paling nyaman untuk digunakan oleh keluarga.

Demikian ulasan berikut kredit Honda Brio DP Rp 20 juta, cicilan murah tenor panjang cocok untuk budget ngepres. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: