Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman BCA untuk Karyawan, Cicilan Rp 100 Ribuan untuk Tempo Pembayaran 3 Tahun

Tabel Pinjaman BCA untuk Karyawan, Cicilan Rp 100 Ribuan untuk Tempo Pembayaran 3 Tahun

Syarat dan angsuran pinjaman BCA untuk karyawan--

- Aplikasi Pengajuan, KTP atau Paspor.

- Keterangan Penghasilan berupa slip gaji asli 1 bulan terakhir atau surat keterangan penghasilan. Dokumen ini diwajibkan untuk karyawan yang tak terdaftar dalam fasilitas Payroll BCA, setidaknya berupa fotokopi surat keterangan penghasilan.

Sementara itu, bagi karyawan yang terdaftar dalam fasilitas Payroll BCA, dokumen ini tak diwajibkan

- NPWP, diwajibkan untuk pengajuan kredit dengan nilai lebih dari Rp50.000.000. Jika belum atau tidak memiliki NPWP, nasabah wajib mengisi surat pernyataan belum atau tidak memiliki NPWP.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Mobile, Pinjaman Rp 15 Juta Cicilan hanya Rp 500 Ribuan, Lengkapi Syarat Ini

Namun, perlu untuk dimengerti, BCA saat ini baru bisa melayani pinjaman untuk karyawan tanpa jaminan yang berdomisili di daerah Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, atau Makassar.

Sebab Bank BCA saat ini baru melayani pinjaman untuk karyawan tanpa jaminan yang berdomisili di daerah yang telah disebutkan. 

Karyawan yang memenuhi ketentuan dan syarat bisa mengajukan pinjaman plafon hingga Rp 100 juta di kantor Bank BCA. Tidak ada pendaftaran online.

Selain itu, bunga dari pinjaman BCA untuk karyawan ini hanya 1 persen per bulan untuk tenor 12 bulan, bunga 1,03 persen per bulan untuk tenor 24 bulan, dan bunga 1,07 persen per bulan untuk tenor 36 bulan. 

Angsuran pinjaman BCA untuk karyawan ini bisa dimulai dari Rp 100 ribuan, untuk yang menyambil plafon Rp 5 juta dengan tenor 36 bulan.  

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee 2024, Mudah dan Cepat Limit Pinjaman Sampai Rp15.000.000

Gambaran untuk angsuran per bulan nominal dan tenor lainnya bisa cek melalui tabel pinjaman BCA untuk karyawan di bawah ini:

Jumlah Kredit: Rp5.000.000

Cicilan 12 bulan: Rp466.667

Cicilan 24 bulan: Rp259.833

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: